December 26, 2004

Delapan hal pentinggg

(theme songs: Joy Division)


DELAPAN hal yang harus gue perhatiin utk nyari The Ultimate Guy:
1. Jangan coba2 ma COWOK BUAYA. Gue udah pernah punya pengalaman dengan itu semua.
2. Jangan gampang kepengaruh ma penampilan luar.Kenalin dulu luar dalemnya.(mungkin itu yang bikin gue lama banget pdktnya ma si Tuhan?)
3. Jaga-jaga kalo naksir ma cowok BERKHARISMA TINGGI. Biasanya cowok kaya begini cuman keren di luar, akhirnya kita yang sengsara..Soalnya bikin ngerasa TERTIPU.
4. Music Is The Key. Cari yang seleranya sama..!!Kalo bisa sesuatu yang lebih baru dan SPEKTAKULER (apa cobha…??)
5. Bisa diajak gila dan ga sok2 JAIM (yeaghhh..)
6. Jangan coba2 pdkt ma cowok PENDIEM. Emang bikin klepek2, tapi nantinya SENGSARA karna kesunyi-senyapannya..!!
7. Cari yang bisa bikin gue BANGGA.
8. Sabar dan tawakal dengan setia mengirim sinyal. Niscaya akan TERBALAS (aminnnn..)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...