May 31, 2005

thankful

Halo..
GUE SANGAT BERSYUKUR SEKALI KEMAREN GUE GA JADI SAKIT JIWA.
Sukses? Actually yep..lengkap dengan pizza keju pake lilin bertuliskan 17 di atasnya.

Gue ditanyain temen gue, apa resolusi gue umur TUJUH BELAS?
Gue dengan jujur ngejawab, apa lagi yang gue perluin?

Meskipun banyak sekali kejadian yang terjadi di luar harapan gue, gue sangat2 BERSYUKUR udah punya kehidupan seperti ini sampe sekarang.
Banyak remaja yang ga bisa idup sampe umur tujuh belas.
Ada yang mati karena drugs, ada yang mati karena AIDS, ada yang dibunuh, ada yang bunuh diri, dll..
Gue bisa sekolah, gue bisa punya fasilitas.
Sementara di luar sana, remaja seumuran gue juga ada yang ga mampu sekolah, trus boro-boro make komputer, baca aja ga bisa.

Gue punya sahabat-sahabat yang baik, gue punya orang spesial yang bisa diajak berempati, dan gue punya keluarga yang perhatian. Mungkin kegalauan yang selama ini menghantui gue itu terjadi karena gue ga menyadari semua itu.
Mungkin ngga cukup hanya TERIMA KASIH yang bisa membalas semua itu.

But I am so thankful, thankful, thankful, thankful, thankful, and thankful…!!!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...