October 27, 2005

WHAT?? New skin AGAIN????

Hehe...

Ketika buka blog ini lagi, apa yang kalian pikirkan?

"Anjis...silau 'mannnn...!!!"

Maaf, maaf... gue ganti skin lagi...
Kayaknya gue ketularan virus si phoebe yang kerjaannya ganti2 layout mulu!!

Hmph.
Kenapa?
Kenapa?
Kenapa ganti????
Sebenernya yang biru kemaren, yang pake ilustrasi dari exploding dog udah keren banget (narsis)...tapi banyak banget yang protes soalnya blog gue dengan skin tersebut kalo dibuka di Mozilla jadi MENGGILA. Ancur banget.

hell yeah, gue ngakuin itu, soalnya emang udah gue liat *sedih*

Bagus yang mana sih sebenernya??

Dan kenapa kuning?
Kuning kan kayak PISANG, kuning kan kayak NASI, kuning kan kayak TAI????

Kadang kita harus berubah, betul begitu?
Gue ga pernah suka sama warna kuning, tapi akhirnya make warna "maut" ini juga sebagai theme skin gue.

Watchout, kadang sesuatu yang ga pernah kita suka akhirnya kita pake juga!!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...