February 22, 2006

saya bingung atas sepatu-sepatu

(theme songs: Queen - Somebody to love)

Skin baru...
Meuni hejo!!!
Ah ya sudahlah, gw skarang mau sdikit cerita2 tentang sepatu.
Gw anggep cari pacar itu kayak cari sepatu, harus yang nyaman dan tahan lama, serta keren modelnya. Jadi duduk manislah disana, dengarkan kisah saya tentang sepatu-sepatu saya:





Dulu saya punya sepatu kanvas merk Converse High Cut warna item yang nyaman sekali, tapi entah kenapa itu sepatu tiba2 hilang, mungkin terbawa banjir. Atau mungkin juga dicuri orang. Persetan.
Di antara kesedihan gw yang kehilangan sepatu, gw harus cari sepatu baru lagi.

TAPI SAYA MAU KULIAH DULU, JADI GIMANA DONS?

Nah, sekarang2...nampak banyak sekali sepatu2 yang potensial.
Mereka semua bagus-bagus dan nampak bisa terjangkau kantong.


Dan gw baru tahu, semenjak gue kelas satu SMA pas gue masih jalan-jalan pake converse hitam kesayangan gw itu, ada sepatu VANS oldkul ala skater boi yang sudah lama menyukai gue.



Modelnya gak menarik.
Solnya dempek2 gitu, n warnanya item doank.
Tapi kayanya nyaman dipake!
Itu baru satu.

Nah, pas gue noleh lagi, ada sebuah sepatu Converse lucu skali, warnanya merah pas gue iseng2 latian ngeband.
Itu dua.

Lalu gue tau dari temen gue yang punya sepatu-sepatu yang bagus, tapi ga tau knapa ga pernah dibeli?
Atau susah dibeli?

Dan kujumpai dia, benar-benar gue sukai...sebuah sepatu VANS yang pake tali, jadi bukan slip-on, versi Rowley, n warnanya juga lucu...
Gw pikir sepatu ini kok cocok banget ya sama apa yang gue cari?Dan keliatannya sepatu ini potensial sekali, tapi entah napa, kayaknya gue harus usaha banyak dan nabung abis-abisan demi sepatu itu... takut gak kesampean.
tapi hitung saja dia menjadi tiga.

Gue juga belon cerita ya, kalo gue tiba2 nemuin sepatu Doc Mart yang serem banget, penuh noda-noda becek dan cat, tapi ga tau knapa, Doc Mart itu juga keliatannya bisa cocok di kaki gue. Dan ada juga converse high cut yang udah robek-robek tapi rendah hati...gue udah tau itu dari jaman gue kelas dua SMA, dan tiba-tiba datang lagi.
Itu empat dan lima.

Dan gue juga blon cerita ya, kalo ada banyak sekali sepatu-sepatu asing yang bersliweran depan idung gue...dan kayaknya kalo gue nyodorin tangan aja udah bisa didapet!

Tapi kayanya gue sekarang harus cari yang bener-bener nyaman, bukan hanya sepatu murah.

Apa gue bakal ketemu sepatu kayak bgitu? karena banyak sekali sepatu yang seperti ilusi.

Itu sebabnya gue masih NYEKER sampe hari ini.

Seperti yang teman saya bilang:

"Gue tau knapa ga perlu ada yang jodoh2in Cupid sama siapa, toh Cupid bisa mencari sendiri..."

(lho, gw juga baru nyadar kok postingan skarang kayak katalog sepatu >__<)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...