July 13, 2006

Summer Of Love (WAE!)

(theme songs: Devo - Whip It. Yeah, whip it good!)

Hoahm,
sebenernya gue nulis ini matanya udah 10watt, tapi daripada gw abis makan langsung tidur, sungguhlah tidak produktif, bagaikan ular, abis makan trus tidur trus ganti kulit, mending gue menghasilkan sesuatu: posting. Buwahaha.

Gue gak bisa nyangkal, salah satu penyebab gue gak sabar pengen cepet2 menikmati kampus (cie) gue yaitu karna :

PENGEN NGELIAT MUKA-MUKA PARA KAUM ADAM SENIRUPA ITB 2006.

(dan tolong hentikanlah saya selalu menulis kata "cie" sesudah nulis kata "kampus", "kuliah",atau "gajah duduk". What the hell is so wrong with diz??)


Meskipun gue gak terlalu selera nykill (ngeceng) temen seangkatan, tapi kayaknya ada yang lucu deh pas waktu daftar ulang.
Tipe gue gitu, jangkung, cungkring, putih, rambutnya biasa ga pake gel macem2, mukanya tolol.
Siapa dia? Siapa dia? Siapa dia?

Bokap gue ngegodain kalo gue CLBK lagi sama si -mantan-kau-tahu-siapa, hanya gara2 jadi sekampus.
(pas pameran TPB 2005, ada si -mantan-kau-tahu-siapa kan, well..we had a nice chitchat there :))
HAH ??PLIS DEH...DI ANTARA LIMA RIBU ORANG MAHASISWA ITB MASA DIA LAGI DIA LAGI ??
SEMPIT AMAT DUNIA!!
(alah...paling kalo gue nykill dia lagi, dah ada cewe2 seleb yg ngebentengin dia, n bikin gue ngrasa terancam. Males bok!!)
plakplakplakplakplakplak *sadarkamudiani* *sadar kamu diani*


Nyokap gue ngomentarin, kok gak nyari anak2 teknik?
Whaaaaa.....tttt..???
anak-anak teknik??Emang sih, terbukti kalo pacaran sama anak SR itu gak baleg
(kata Soe, dan terbukti dari pengalaman pribadi gue), tapi bok anak teknik...gimana gue ngobrolnya? Jaka sembung bawa golok teu nyambung goblok ntar.


Si Andi di sms juga ngegodain gue kalo gue CLBK. Bah.
Tapi akhirnya kayak bgini. Dasar gila :

Andi: "..Adeuh, si senirupawati ini jatuhcinta kembali ya."
Gue : "Andimongki, saya ga jadi romansa kembali pada si skandies, dia sudah punya gebetan dewi kwan im. huhuhu..sedih, carikan saya pendekar rajawali berjiwa senirupa tinggi dan pandai mengaji..."
Andi: "..Daripada jatuh cinta lagi ma skandies, mnding jatuh cinta lagi ma abies = anak basket indiestries."



??????????
OH IYA YA...BUWAYA GEBLEK KAN TEKNIK INDUSTRI 2005????

BWAHAHAHAHAHAHAH!!!!SETAN!!!!!!

MENJILAT LUDAH SENDIRI!! MENJEJALKAN TAI DI KAKUS KE USUS LAGI!!
BWAHAHAHAHA *LOL*


****


Baru beberes kamar, dan nemu banyak banget cat minyak :
Winsor & Newton 5 biji.
Marie's 1 dus isi 18 warna.
Nouvelle 1 dus isi 12 warna.
3 botol painting oil.
beberapa kuas kualitas bagus.
DAN SEMUANYA MASIH PRIMA, BELON PERNAH GUE PAKE.

Inventaris sapa gerangan?
Mungkin ada yang bekas bokap, dan mungkin ada yang dibeliin nyokap dengan harapan anaknya pas masih kecil itu jadi pelukis dengan kanvas...apa daya, anaknya lebih seneng makan pensil.
Jujur,kalo di Seni, gue gak begitu tertarik milih Lukis buat penjurusan ntar.
Gue lebih milih grafis, soalnya skalanya bisa kecil-kecil, dan warna yang dipake gak begitu banyak.
Jual aja?
Lumayan tuh, Winsor&Newton gitu bok, lengkap ma oil-nya lagi!
(mata gue berkilau2 uang merah bergambar soekarno-hatta)
Ato gue ntar cari pacar anak lukis aja kali yey, biar gak repot nyari kado mooniversary begituw. Ah taek.
Ayo calon anak lukis 2006 yang cucok2, dekatilah saya si cantik yang akan memberimu kasih sayang dan...cet minyak!!

ato pas tadi siang ternyata banyak banget nemu buku2 arsitektur.
Oh...brarti carinya anak arsi aja...pas pedekate pura2nya mao minjem buku.


HUH.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...