August 16, 2006

Balada TPB (2)

(theme songs: Foo Fighters - Virginia Moon.... Soe a.k.a Pai Su Chen, saya tewas denger lagu iniiii!!!)

Bohahahaha.
Tadi siang peresmian jadi mahasiswa perguruan ki gajah. Dan nampak euphoria menjadi anak SR mulai merajalela.
Gue pake seragam SMA dan jaket almamater yang kegedean berwarna ya oloh IJO TOSCA dengan kancing-kancing EMAS, dan tas selempang yang kayak tukang koran dan penampilan seperti itu menjadikan saya sungguh-sungguh CUPU.

(Mana pas di Sabuga duduk di bawah, eh pantat gue kena aspal lengket banget. Jadi item deh, n keliatan kayak orang mencret di celana. Goblog.)


Sekitar 209 anak SR konvoi ke Sabuga lewat terowongan dan sambil teriak-teriak "FSRD!!!", bertepuk tangan dan bernorak-norakan.

Jaket almamater lengannya digulung (idenya Zico/Yoga, aduh napa ga skalian ga pake kolor aja) dan pas panitia OSKM neriakin yel-yel, anak SR 2006 rame2 teriak "FSRD!!".
Gak di luar Sabuga, gak di dalem.
Pidato boring, cabut, ngudud, makan somay.

Sebenernya gue LIEUR dengan segala euphoria seperti itu.
Emang jadi anak SR ga bisa biasa-biasa aja ya?
Eh...tapi teuing ah.Gue seneng ide ombak2an itu ko.
Tak apalah...toh saya akan menghabiskan waktu bersama kalian sepanjang tahun ini.

By the way, omong2 cupu..
Gue skarang merasa jadi cupu-est girl in the world.
Gimana ngga...?
Para mantan monyet yang semuanya sekampus ma gue mengenalkan monyet baru mereka masing2 ke gue.
Ujug-ujug status fs-nya udah "married".
Maksudnya apaan sih??
Tuhan pengen ngasitau gue kalo sekarang mantan gue itu dah bermonyet sedangkan gue masih mencupu??
Semua kecengan gue di SR dah pada bermonyet.
Kalo ga dah bermonyet, pasti dia gay.
Ato sejenis Morrissey-fans yang takut mencinta dan dicintai sehingga dia jadi homo ato selebasi (nyepet nih, EMANG :P).



SAYA CUPU.
SAYA CUPU.
SAYA CUPU.
SAYA CUPU.
SAYA CUPU.
SAYA CUPU.
SAYA CUPU.
SAYA CUPU.
SAYA CUPU.
SAYA CUPU.

SAYA SUNGGUH CUPU.
SAYA SUNGGUH CUPU SEKALI.
SAYA SUNGGUH CUPU SEKALI MERAJALELA SAKTI MANDRAGUNA.

SAYA ITU THE ULTIMATE CUPU-EST GIRL.



(Ah shit, gue sebel masa2 PMS dimana gue jadi negative thinking mulu :P)



Kepada para kakak2 OSKM, maap ya...kayanya saya bakal bolos sampe tanggal 19 pas OHU nanti :)
Maapkan juga teman-teman...tadi saya kabur sama Tadya sambil bersyalala-fufufu, sedangkan kalian diculik.
Maap juga pada Yoga gila, karena membiarkanmu jadi koordinator.


Apaan sih maap-maap???? lebaran juga belon!!!!!!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...