August 17, 2006

Exhibisionist

(theme songs: Blonde Redhead - Misery Is Butterfly & Serena Maneesh - Un Deux...gue lagi suka banget dua band ini, ntar gue bahas deh :))

Ada kejadian aneh pas gue baru pulang kabur2an dari Sabuga kemaren siang.
Udah didrop si Tadya deket Sulanjana, gue jalan bentar ke arah KSMSR buat nyegat angkot.
Gue nyegat angkot di depan Dago 34 (dengan seragam cupu tea dan jaket ijo tosca yang secara tidak sadar gue pake terus bo...Astaga!!!), masuk, dan nyusul masuk ke angkot satu "purukucucun".


(Terjemah: Apa itu "purukucucun" anak-anak? Itu bahasa anehnya si Belda kalo nyebut ada orang pacaran, tapi masih usia muda. Naa....kalo udah punya anak, disebutnya "purukucunak". Ngga ngerti? ya udaaa...)


Purukucucun itu ternyata purukucucun METAL. Cowonya kupingnya di-plug, tato naga (ini sungguhan lho bo, bukan tato naga-tato naga-an) sebadan-badan, kepala botak, sepatu Doc Mart, baju item-item. Cewenya mukanya kayak masih kelas satu / dua SMA (soalnya kayak masih kecil), rambut jocong-jocong ala Rock N Roll Haircuts gitu, baju item-item, jeans-nya pake badges kaya orang jualan, sepatunya vans highcut pake simbol Misfits...alah tau kan setelan cewe metal yang poser.

POKONYA AING METAAAAAALLLLL....

Masalahnya si cowo itu kayanya mabok.Tau kan perilaku orang mabok, ngomongnya aneh, berubah2 volumenya, bau bir, n suka nyingsring ga karuan.

(Terjemah: Apa itu "nyingsring" anak-anak? "nyingsring" itu adalah "sniffing" dalam B.Inggris. Maafkan atas kosakata yang sedemikian gado-gado seperti ini)


Dan tau ga sih apa yang diomongin purukucucun nan absurd ini???


Cowok Metal (Comet) : "Do you wanna give me one fucking..amazing
fucking?"
Cewek Metal (Cemet) : "Ngga...jangan lebih ya.."
Comet : "Please...just one fuck.." (sambil peluk-peluk tuh cewe dan MUAH-MUAH PIPINYA )
Cemet : (ketawa-ketiwi mupeng)
Comet : "Please yaaa....Please ya...just give a fucking...."(trus gumam2 ga karuan)
Cemet : (bisik2) "This is a public transportation...!"


YEAH...THIS IS A PUBLIC TRANSPORTATION YOU IDIOT !!
DASAR SINTING!
Angkot ini tuh isinya ibu-ibu haji dengan bocah balita, kakek-kakek, dan mahasiswi cupu seperti saya!!!
Lo bedua pikir dengan pake kata sandi bahasa Inggris yang super duper jelek orang2 ga ada yang ngerti omongan lo???
DASAR BEGO.

Gue pura-pura pasang tampang dingin, padahal mereka duduk DEPAN GUE.
Dan si Comet brengsek pemabok itu ga sadar nginjek jempol gue anjing.
Pasang Mp3 player, pas dinyalain batrenya abis.Setan, gue dipaksa dengerin pembicaraan syahwat di depan gue ini.



Comet : (malah tambah agresif) "Ah!!! Persetan dengan semua orang!!!SEMUA
ORANG FUCKED UP!"
Cemet : (mukanya mengkeret takut)
Comet : (ketawa-tawa ga jelas sambil terus2an meluk n cium-cium tuhCemet)"Pokonya iya ya..iya yaaa..huwahahahaa.."
Cemet : "........ya udah terserah kamu......"
Comet : "KIRI!!!!!!!!!!" (Ciiittt...dan si angkot brenti di deket Hilton)


Si cewe itu duluan yang turun, dan pas si cowo itu turun, dia oleng, dan nginjek jempol gue LAGI dengan DocMart-nya.
Anjing!!!Sumpah gue pengen muntir kupingnya yang dibolongin 2 senti itu!!!!

Semua orang yang ada di angkot itu cuman bisa geleng-geleng kepala dan misuh-misuh.
Sungguh-sungguh pasangan metal ekshibisionis yang tolol dan idiot superduperultra goblok, laen kali jangan naek angkot dong dan kalo mao ngobrol hal-hal pribadi pake bahasa Zimbabwe ato Timbuktu biar orang-orang gak ada yang ngerti!!!!!!



ASTAGA!!!

Saya sangat bersyukur menjadi cupu girl daripada jadi kayak si cewek bodoh metal poser dan pacarnya yang metal miskin naek angkot itu!!!




****



Omong2 Zimbabwe.... buat si Soe..sukses kan tugas saya sebagai Nacha nan baek hati menjodohkan Pai Soe Chen dengan Kaisar dari Timbuktu itu.

Tapi jangan culik saya ke IPPDIG lagi!
kalo tidak saya bakal operasi plastik >___<

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...