August 2, 2006

seminggu berlalu

(theme songs: Death Cab For Cutie - Lowell MA, aaa...aku senang skali band ini)

Hahaa...sebel. Baru juga seminggu gue ganti skin blog, banyak banget yang protes.
Addohh...padahal gue dua hari dua malem tuh ngerjainnya :P Tapi nda papa ko,ntar gue ganti lagi. gimana-gimana juga skin yang kuning kotak susu itu kayak cinta sejati....bolak-balik kamana weh, angger kaditu wae.

Doh, kapan ya gue dapet orang kaya bgitu?


So many things to tell...banyak berita-berita penting yang kayanya di ringkas aja kali yey... :)


1. Saya setelah staunan lebih gak "eksis" di acara-acara perindiesan eh...dateng nonton Edson ke LA Indiefest tgl 290706 kmaren (plis deh, ada TAHTA!! wtf??) .Wah...sudah berubah banyak ya...lama2 ko gue bosen ya atmosfer suasana kayak bgitu? Gue bosen ngeliat penonton Bandung yang gak suportif dan sok idealis. Padahal ada launching Homicide di Ultimus...ya nasib :P Anyway, Edson was nice...mlm ini ada lagi lho di TRL.

gue eksis dong. nonton paling depan. padahal mah keur tunduh ngadengekeun indiepop



2. Saya dikasih proyek bikin wedding gift sama nona satu ini. Iya, dia yang nikah sama si tukang tiup uler kobra. Mereka dah berhubungan hampir setaun ternyata gini tho kelanjutannya (haha, gosip-gosip :P). Lumayan...buat beli buku graphic design yang gue ngileri di Aksara/QB. Tertarik bikin juga buat kado ulang taun bayi anda ? silahkan hubungi saya...original hand made lho :)


kebayang betapa imutnya boneka2 ini? ada yang kelinci, kucing, kodok, ma ubur-ubur :)


3. Apa coba yang bikin gue akhir2 ini jarang beredar??? karena saya punya spots yang pewe sekali untuk mencurahkan inspirasi. Meja kerja gue sekarang ada dua, meja laptop sama meja gambar. dua-duanya dialasin kaca. Trus biar semangat, di depan meja gambar gue ada gambar jerapah segede gaban pake rapido bikinan bokap dkk. Goddamn...pengen bisa gambar kaya Neyna, Wing-wing, ma Zaldy di pameran TPB 05 kemaren :(


meja laptop gue lagi brantakan, dipake buat ngerjain proyek si Puji. ah, nicest spot :)



4. Tau ga...sebenernya gue sutress denger kalo mau masuk DKV harus masuk 40 besar :(



5. Belakangan ini saya akrab kembali dengan "Selingkuhan" saya si ***rissey :) Mari kita berselingkuh-selingkuhan kembali ya say...sayur ya?




Minggu depan gue udah ke ITB, kampus (cie...ah..cie lagi??ngapain sih lo??) gue..
Sekarang gue harus berani nyapa muka-muka yang gue sering liat tapi gue gak berani nyapa. Kan udah sefakultas! Masa masih takut??
Ada temen kamu tuh Synta, yang kribo itu... Jodi yah namanya? Gile, dia eksis amat tuh...di LA Indiefest gue papasan mulu ma dia. Tapi tetep aja tengsin :)

Rega, Synta, dan teman2 dunia maya yang sama-sama keterima di Perguruan Gajah Sakti, sampai jumpa tanggal 8!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...