September 4, 2006

Balada TPB (3)

(theme songs: Bob Marley - Waiting In Vain)


Bohahahahaha!!

NYAHAHAHAHAH!!!
AKHIRNYA SAYA BISA POSTING LAGI! :D
(meskipun gw curi-curi waktu di antara waktu yang seharusnya gue pake buat ngerjain tugas)


Heh..sapa bilang masuk Seni Rupa itu nyante?
Siapa bilang masuk SR itu cuma buat gelo-geloan doang?
Gue kutuk! demi setan! Tiap hari itu ada tugas, bodoh!



saya mabuk melihat bulat-bulat. bikin 8 biji cuma di ACC satu!

dan saya harus bikin RATUSAN modul seperti ini



Jadi plis deh ya, buat orang-orang yang mau ujian FSRD ITB taun depan yang misinya cuma buat trendi-trendian doang dan pilihan pertamanya mau DKV tanpa tau DKV itu apaan, pikir-pikir lagi..mending kuliah manajemen, biar cepet kaya, dan gak perlu bolak-balik beli sedotan flexy setan untuk mengetahui rana dan sodara-sodaranya itu.


Tapi terlepas dari semua tugas nirmana setan dan gambar konstruk keparat itu, gue bahagia masuk Seni Rupa.
Saya bahagia jadi TPB culun yang disuruh untuk kerja rodi buat PASAR SENI ITB 2006 tanggal 10 September nanti (meskipun terhalang jam malam dari juragan di rumah :).
Saya bahagia menyerut bambu.
Saya bahagia memotong kawat.
Saya bahagia membending-bending bambu bersama senior cupu metal ;)
Saya bahagia diculik seniyor.
Saya juga SANGAT bahagia mengecengi kecengan TPB saya yang mukanya kayak kura-kura.

dan saya juga sangat bahagia punya dosen kayak Pak Primadi!!!!
Yihaaa...hidup Pak Eyang...!!



terlalu banyak cerita yang harus diceritakan, terlalu sedikit waktu yang tersisa, tapi foto bisa menerangkan segalanya....jadi liat foto saja yaaa...!!!


Photobucket - Video and Image Hosting

hari-hari ceria di TPB.



keluarga bahagia: tadya, gw, n yoga.



percaya ga?? ini ketua angkatan gue!! Zico!!! :P


nyahahahahahaah. semangat kawan-kawan!!



(eh iya...gw juga mo bilang, segarang-garangnya orang, kalo hapenya ada kameranya, tetep aja narsis. Cie..hape baru bo :D)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...