October 6, 2006

I - POD - O - RAMA

(theme songs: Cut Copy - Future)

hehehe, lagi2 curi-curi posting ga penting di antara tugas nirmana dan bayang-bayang UAS minggu depan.
Ya ampun banyak skali kegiatan curi-curi gue, ada berjalan-jalan dengan si-tak-boleh-disebut (halo kamu :)) serta tidur-tiduran di Campus Centre :P


(Suatu hari di TPB.)


Jodi : "Hey diani..."
Gue : "Eh jodi...eh, itu I-Pod sapa?"
Jodi : "Punya Rega."
Gue : "Wah pasti koleksinya oke-oke tuw..sini-sini liat."

(scrolling-scrolling sambil mupeng meraba I-Pod video punya Rega)

Gue : "Canggih ya Jod."
Jodi : "Iya, tapi ngiri...kita kan suka musik...tapi player kita ngga kondusif.."

(Gue ngeliat si Apacer gue yang dibeli dua taon lalu sharga tigacepek isinya 128 Mb tanpa display dan sudah baret-baret chaosisme n player Jodi yang ga bisa digedein suaranya...)


Gue + Jodi : "Huweeeee.....iriiiiiiiii" (sambil mengacak2 kepala. Berlebihan XO)



Huh.I-Pod sekarang menjadi penanda keeksisan diri. Kita bisa nilai seseorang dari koleksi lagu dalem I-Podnya.
Kenapa? secara gitu I-Pod punya display dan kita bisa langsung muter lagu yang kita pengen tanpa cape2 shuffle.bahkan kita bisa ngeliat "cacat"nya orang dari koleksi lagu di I-Pod.

Contohnya ada, yah sebut aja salah satu anak TPB.
Tampilannya sangar pake clana rante, baju item-item gothic mampus.
Pas minjem I-Podnya..taunya isinya Ello ma AFI (Akademi Fantasi Tai itu lho) Menuju Puncak.
GYAHAHAHHAA. CAUR.

Kadang ada rasa sebel juga sama orang2 yang ngisi I-Podnya dengan lagu-lagu super pasaran kayak lagu Irwansyah yang bikin gue muntah darah kalo denger itu dan menyia-nyiakan kapasitas 2 Giga ato bahkan 20 Giga I-pod tersebut.

Ada pikiran:

"Hell yeah..that sould be ME who own that thing!!! I have tons of Mp3 in my PC! Gue itu pelacur audio! Dan kalo diitung-itung ada sekitar 40 CD x 700 Mb = 28 Giga lagu!!!!"


Tapi ya sudalah..saya masih harus menerima kenyataan bahwa I-Pod itu diatas SATU JUTA RUPIAH yang berarti kurang lebih duit kuliah gue satu semester.
SATU JUTA RUPIAH itu rekening dua bulan.
Kecuali kalo gue dilamar oom oom miliuner yang punya penyakit jantung serta kanker prostat.
Uuukkkkhh...gua ga papa deh jadi selingkuhannya yakuza ato mafia dedengkot asal gua dapet DUIT!!!


Tuhan, berilah saya alasan menyenangkan lagi bahwa saya masih menyayangi si Apacer yang mulai aneh kalo mau denger stereo earphonenya harus dilipet kalo ngga suaranya mono ato si Mastodon, laptop Toshiba Tecra pentium 2 gw yang super endurance tapi boro-boro hotspot mau muter Winamp ato berShotopop saja tak sanggup >__<


Apacer!!
Mastodon!!
Bisa ga sih gue mejamin mata trus ting! lo berdua jadi lebih cenggih dan stailish gituh??


YA TUHAN, MAO I-POD DUONK!!


(Kata Tuhan : "Ya ampun Diani, bisa ga sih lo bersyukur dikit kek napa.")


*****


( Haha...tau gak?? ternyata BANYAK banget yang komen di posting yang tadinya cuman posting iseng2 sambil ngomel ini. Tapi yang paling "dalem" yah ada komen yang bilang gue berpikiran sempit. Haha...hell yeah. Apa jangan2 kamu penggemar Ello juga..?? Bcanda, bcanda...Nyantei dong Boss, kalo mau jujur ya gue tuh iri ! Ya kan sirik tanda tak mampu. Dan orang boleh punya kepengenan toh...? Percaya deh... Sebaik2nya orang, kalo orang punya barang mahal dikit, pasti pengen dipamerin kan...??Nice comment, rajin-rajin ke sini ya... Gue susah banget konekt ke blog lo :))

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...