January 4, 2007

tahun baru yang begitulah adanya

(theme songs: Iggy Pop - Nightclubbin')



You Will Die at Age 85

Congratulations! You take good care of yourself.
You're poised to live a long, healthy life.

Oh ya...???

Bnarkah??

Apakah saya juga akan mempunyai suami bikin iri sperti Darius Sinathrya serta punya anak kembar cowo-cewe dan punya rumah gede di Setiabudhi ato Cipaganti dengan halaman hijau luas serta seekor anjing yang berlari-lari di atasnya?

apakah saya juga berhasil jadi ilustrator sperti yang saya dengung-dengungkan??

******

Hahaha..

ntah nape ye, taun baru 2007 skarang ga se-hip taun baru 2006 kmaren.

Jalanan macet, rumah gw jauh dari mana2, DVD seabrek, makanan banyak, yaudah membabi bita saja merayakan Taun Baru dan Idul Adha di rumah. Mana si Mbak Minah gak pulang2 aja dari Kebumen ngawinin anaknya (Lha? Mbak Minah ato Bang Toyib? Gak pulang2?)

Pokoknya intinya sih ini RESOLUSI TAHUN 2007 skarang.

1. LULUS TPB dan MASUK DKV

2. Ngelancarin nyetir (mwahaha...masak si SIM itu dijadiin hiasan dompet doang)

3. Tamasya ke tempat yang jauuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhh dari Bandung dan Pulau Jawa serta sekitarnya!!! I desperately need a holiday!!

4. Rajin solat dong (mwahahaha)

Ye pokonya gitu dah..

Terimakasih pada orang2 yang telah mengisi hidup saya pada tahun 2006, maupun yang masih mengisi hari2 saya atau sudah hilang dari kehidupan saya.

Maafin juga pada orang2 yang telah gw kecewain taun lalu, dan beri gw kesempatan lagi dong dong dong buat memperbaikinya.

Terutama kepada kamu, iya kamu.

Saya kangen mengalami saat2 ini dimana saya tersenyum membuka sms dan membaca ucapan selamat tahun baru yang membikin saya merasa luar biasa.

Terimakasih ya :').

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...