March 7, 2007

ya ampun lama sekali ya

(theme songs : Chromeo - Needy Girl...My God, this song is STUCK in my head!)

Aduh aduh, kamana wae atuh si eneng teeeehhh.....
Maafff saya sungguh sibuk-sibuk dan sibuk sekali.
Apalagi ditambah cuaca Bandung yang sungguh tidak enak akhir2 ini, dingin nggak panas juga enggak, anginnya aja yang gede, sehingga membuat perut jadi kembung dan bawaannya pengen kentut (ups).
Iya kentut tapi gak kentut-kentut, gak enak banget kan?

Brapa lama sih gw gak apdet??

Yahh..dibawah ini rekapitupulu maksud saya rekapitulasi kegiatan saya sehari-hari ya bro..yuk:


1. Tugas-tugas gw makin lama makin absurd!!!!
diawali oleh nilai 2D yang ujuk2 anjlok jadi (sensor)..
tangan gue yang ujuk2 kaku dipake buat gamtuk (gambar model gw cuma dapet -sensor-..agh agh agh aku malu deh boooooo >_<), trus gambar konstruk yang udah kaga ngarti maunya apaan!! Blon lagi 3D tahik nan jibrug yang membuat gw beken sebagai "wanita kacang". Kenapa? karna tugas relief tanah liat gw yaitu kulit kacang. Bayangkan gw membikin relief kulit kacang kira-kira 20 kali lipat lebih besar dari aslinya. Ih..ih...ihh..mainnya kacang, nakal kamu.Siapa aja dong, bantu gue dong!! Gw pokonya pengen DKV! DkV! DKV! DKV!!!! T_T (Mahasiswi rajin sedang frustrasi karna nilainya gak ada yang genah.) 2. Proyek bikin kantong2 ajaib buat suvenir kawinannya Mbak citra udah selesaii..huraaa..huraaaa...karena itulah gw bisa menambah tabungan untuk beli player baru, huhuhehehe.
Tapi gw butuh uwang lebih banyak lagi supaya bisa beli benda terkutuk bernama I-Pod Video yang kayaknya sampe lebaran kecoa juga gak akan kebeli sama gue, HUEEEE HUEEEE...gak ding :P
Ayoayoayo..sapa lagi yang mao pesen suvenir kawinan sama sayah!!!


3. Tanggal 3 Maret kmaren ada wisudaan 2 yang cukup membuat TPB jadi "hectic" (cieee...e'e hectic).
Temanya Bollywood, setelah wisuda 1 kmaren Mesir.
Iya deh tau kok cupu, tapi kan yang penting usaha (pembelaan)..hehehehe :D sampai jumpa wisuda 3 ya, wisuda 3 gw maunya jadi P3K aja ah :D


4. Saya ingin kencan (lagi). Uhuy!




namanya Finnegan Bear, huhuhehe (malu)


Dueehh...
sampe jumpa lagi ya...entah kapan dan dimana kalo sempet, hohoho :)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...