April 21, 2007

Tag 5!!

(theme songs : Bloc Party - She's Hearing Voices)



5 things people rarely know about me



1. Jaman SD dulu gw maniak banget sama THE MOFFATTS dan BOYBAND-BOYBAND LAINNYA, sampe bikin polling berjudul "Apa sih boyband favorit-MU??". (Anjiang). Dan yang menang tuh Backstreet Boys. Padahal gw udah majang superultraposter The Moffatts dari Hai-Klip edisi boyband di pintu kelas untuk menaikkan rating.

2. Saking maniaknya sama The Moffatts, gw bikin novel2 yang tokohnya mereka, dan GUE sebagai cewek yang diperebutin mereka tapi namanya DIANA (masih ada sampe sekarang). Anjing!!! Ini MENJIJIKKAN!!!!

3. Kalo diitung-itung, buku harian/diary gw yang isinya curhat cinta kunyuk jaman kelas 5-6 SD ada sekitar 12 jilid yang semuanya diawali:


"Dear Diary, hari ini aku..."


oia, Diary gw juga dinamain Alexandra, tapi itu juga terlalu menjijikkan untuk diceritakan.

4. Pas masih bocah, boneka Barbie gue ada 12 (DUA BELAS),belum sama boneka-boneka mirip Barbie lainnya. Dari Barbie Malaysia, Ken, Barbie taun 70an, Sailor Mercury sampe Putri Jasmine (!!!) --Masih ada sampe sekarang lho-- Dengan koleksi baju seabrek-abrek warna-warni dibikinin nyokap dan karpet kamar yang gambarnya denah rumah Barbie!!!!

5. Pas SMP gw sempet ngecengin tiap cowok yang pake GEL RAMBUT, dan JADIAN sama salah satu diantaranya. Padahal gel rambut itu NGGAK BANGET SAMPE SEKARANG dan suka jadi putih-putih di antara sela2 rambut karena menggumpal, apalagi si oknum cowok ini jerawatan, item, ceking, dan terakhir ketemu udah jadi gempal, celananya melorot, dan EMO!!!!!! (Ya Allah!!!!Ampunilah dosa hambamu ini >__< !!)





5 things on me I should've thrown but I just couldn't.


1.LENGAN BESAR DAN PAHA BESAR.
2.Seluruh jerawat yang ada di muka gw ini.
3.Poster-poster pas euphoria The Moffatts sama boyband2 lainnya. Padahal itu jelas2 sangat nggak banget setelah ngeliat 4 besodara tersebut dan higlight Fauzi-Fauzannya :D
4.Jaket Almamater ITB dengan hijo gak jelasnya dan kancing-kancing emasnya.
5. Buku angkatan SLTPN 13 Bandung angkatan gw yang bentuknya kayak bungkus gorengan.



5 things on me that I really like it much.


1. Album foto gw jaman bayi.
2. Stationery kayak spidol MARVY macem2 gradasi sampe kuas-kuas yang sayang dipake karena enak dipegang-pegang doang.
3. Buku jadul "The Family Of Man" - Edward Steichen (Museum Of Modern Art). Isinya the greatest photographic exhibition of all time yang dipadu sama quotes2 dari orang2 beken. Suka gw pake buat studi arsir (karna item putih). Buku paling NAMPOL SENAMPOL NAMPOLNYA.
4. "Godfather" dari Boxy pas 5 bulanan X)
5. DVD Velvet Goldmine n Amelie dong.





Tag juga : Puji, Geesha, sama Synta!!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...