May 16, 2007

Kokologi Seksi

(theme songs : Bloc Party - Like Eating Glass...this lyrics very stuck in my head : "like drinking poison../like eating glass../)



Tau "Kokologi"?
Ilmu tentang orang namanya Koko, Pakde Koko, ato mungkin juga Koko Krunch.
Eh maksud gw Kokologi, yang orang ditanyain apa trus ngejawab apa, trus si jawabannya itu melambangkan apa. Mirip2 ngeramal gitu deh.

Ada anak yang super pinter n segala macem tau di kelas 4, kelas gw, si Kiki.
Dia yang pertama ngenalin si Kokologi itu di TPB.
Dan gara2 ada bukunya, orang2 ngantre buat dengerin si ilmunya itu.

(Lah, ini ngomongin kokologi, nama orangnya kiki, harusnya "kikilogi".)


Nah di suatu siang pas bosen 3D, si Kiki nanyain ginian ke rombongan bangku gue:


1. "Misalnya, bayangin kalian mau parasailing di Puncak, trus ternyata kalian harus ngantri, apa yang kalian pikirin pas nungguin antrian?"


Dan jawaban2 yang berhasil dikumpulin dari orang2 yang ada di bangku gue adalah:


"Ihh..lama banget sih!!cepetan dong!"

"Waduh, nanti gw kayak gimana ya.."
dsb..

Trus si Kiki nanya lagi sambil tetep senyum-senyum:

2. "Hehehe..trus tiba giliran kalian buat terbang. Nah pas terbang buat pertama kalinya, kalian mau teriak apa di udara?"


jawabannya juga lebih macem2 lagi ternyata:


"Anjing!! Enak banget!!"
"gw mau teriak "Ah" aja deh Ki.."
"WOW!"

dsb..

Trus si Kiki sama si Adimas yang udah nyoba duluan si Kokologi ini ujuk2 ketawa-ketawa disko, dan ngajuin pertanyaan yang lebih aneh lagi:

3. "...Trus pas udah terbang, kalian mendarat kan tuh. Trus kalian disamperin sama si instrukturnya, pengennya dia bilang apa ke kalian?"

Ini dia jawaban2nya:

"Wah mbak pinter banget deh, kapan2 ke sini lagi ya."
"Mbak bagus deh."
dan segala macem puji-pujian lainnya, tapi ada satu jawaban yang aneh. (bukan gw yang jawab tuh)

"Mbak mbak, maap, nyangkut tuh..."

Ujuk-ujuk si Kiki ketawa-ketawa sampe guling-gulingan bagai piglet di kubangan lumpur keju.
Aih, curiga si kuis-kuisan ini melambangkan sesuatu yang sungguh obscene ato apapun lah itu.

Dan betul, si pertanyaan2 tersebut secara garis besar ngelambangin kegiatan kita kalo lagi ehm....yah gitulah, ML.

pertanyaan 1 itu melambangkan how's your feeling when the first time you have sex.
pertanyaan 2 itu melambangkan what will you say when you have orgasm.
pertanyaan 3 itu melambangkan what will your partner say after the "game".

Ya iyalah pas pertanyaan 3 semuanya ketawa-ketawa guling-gulingan kesurupan ngetawain si oknum yang ngejawab "nyangkut". Padahal tuh anak gak ada tampang-tampangnya buat mikirin ML. Beger aja belon, apalagi ML, hakhakhakhak... XD

(dan si oknum yang suka beli TeenVogue n pake baju warna-warni itu masih suka ketawa-ketawa sendiri inget2 jawabannya. Dasar bocah odong imbesil.)




****



Oleh-oleh tugas melelahkan dari TPB dan orang serumah heran kok gw ngumpulin si tugas ini kok cuma fotonya aja.


IYAAAAAAA...FOTONYA AAJAAAAAAAAAAAAAAAA... xp




sekarang lagi ngeprint lagi nih perbaikan buat tugas tekstur.


Adddddddooooohhhhh...kapan sih gw lulus TPB n kuliah di prodi di gedung akhir2 ini sering di-phobia-i XP

1 comment:

all u can get said...

Wahaaahahaa

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...