June 27, 2007

6 Wyrd Things.

(theme songs : Albert Hammond Jr - Hard To Live In The City)


kena tag dari Pur, dan ini bikin gw butuh waktu seharian buat ngisinya, dan gw nyadarin kalo "Idih..." :P

Iye, mumpung lagi hodspodan..uh aku cinta sekali titik panas.


Six Weird Things About Me :


1. Saya gak pernah mandi sore. Kalopun mandi sore pas di Jkt doang, n itu jarang. Many ppl tells me "jorok" dan "normalnya orang kan mandi dua kali sehari." Ih plis deh bo, mandi sore di Bandung??? :P

2. Saya suka JOGET secara tiba-tiba. Apalagi kalo sendirian, gw juga NYANYI keras2. Insiden nyanyi keras2 ini pernah bikin bokap panik n langsung ke kamar gw pas gw nyanyi keras2 Idioteque - Radiohead. Beliau kira saya kesurupan.

3. I'm that kind of "belon lima menit" person. Kalo pas lagi makan ada yang tiba2 jatuh, gw diem2 pungut n makan lagi. (kecuali kalo jatohnya di lantai batu, pasir, ato lumpur)

4. Saya suka liat cewek-cewek metal bohai bertato! That's why sometimes i visit suicidegirls.com (SG)....Eits, tapi gw bukan lesbo tauk. I took their pics and edited them again in PS. Oia, ada 1 cewek yg gw idolain bgt, nama SG-nya Aiki, aslinya Christina Gauri a.k.a Violetta Beauregarde. Visit her here.

5. Kayaknya penglihatan gw gak widescreen ato sedetil TV AQUOS, soalnya gw selalu gak bisa nyari barang yang ilang padahal si barang itu ada di depan idung gw. Itu sebabnya gw kagak bakat jadi detektif ato tim SAR.

6. Gw suka ngupil, hardcore pula. Sama seperti halnya cewek-cewek normal yang sebenernya suka kentut, sendawa, sama ngiler. Girls do that, HONESTLY.



I tag siapa yaa.....
Puji, Soe, Sueb, Synta, yes yes yes.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...