July 25, 2007

BDB (Bukan Demam Biasa)

(theme songs: "dan yang terbaik selamanya bersamaaaaa haaa haaa...." hayo lagu siapa itu :P)


Selama libur gw nontonin apapun yang ditonton semua orang.

Mamamia, hayok.
Bola, hayok.
Infotainment, oke.
Sinetron Korea, apalagi.

Dan gw lagi tergila-gila sama Jewel In The Palace.

For God sake!!! Gw sendiri gak nyangka bok bakal tergila-gila sama Jang Geum, Gem Yong, dayang Coi dan si hulubalang pengawal istana yang gantenge bukan main itu. Blah.

Kayaknya saya ketularan si pac sama synta yang maraton nonton Full House.
Karma does exist anyway, tadinya gw ngata2in mereka ngapain nonton orang sipit-sipit dengan akting berlebihan.




Tapi pas saya liat Jang Geum, OH MY ZOD!!!!
Sulit dipercaya bahwa saya terjerat ke perangkap orang sipit-sipit tersebut. Shyt man, aksi mencari resep spektakuler jauh lebih seru dari Cooking Master Boy. Resep ginseng dan ikan paus rebus membuat gw dan nyokap membeli DVD Jewel In The Palace full episode seharga 40.000!!!!!

AAARRRGGG...apalagi yang di Indosiar udah sampe episode si Jang Geum mulai memadu cinta dengan si hulubalang ganteng diwarnai adegan2 silat heroik dibumbui
rasa dengki dan intrik dari genggong dayang Coi sama Gem Yong.

ASTAGASTAGASTAGASTAGA X) ini mengingatkan saya pada demam COndor Heroes Andy Lau ketika masih SD!!!!!!!!


Ugh, dan BBB betul-betul stuck in my head.
dan otak saya terpaksa menyukainya, padahal hati nurani bilang:

Are you serious??? They are just stupid wankers made by that horribly-fashioned-alien-that-thinks-she-is-cool-as-Bjork Melly Goeslaw!!!

(eh saya dulu se-SD sama si Bella2 itu lho)

Dimana-mana posternya, di infotainment lagi2 si Chelsea shyt cs.
IGH, GUAH GAK SUKA CHELSEA.
dasar bebek pendek gingsul! beraninya kau cium-cium Dimas Beck!!!!!
AAARRRGGGG DIMAS BECK!!! YOU ARE SO HAWT.Even though you play your violin out of tune, you make me wanna strip you!!! :D


Eh, si Tamara Blezynsky punya pacar baru bule.
You biatch!!


Hahaha, kayaknya demam infotainment betul2 merasuk ke dalam otak nih.
Ayo cepet dong kuliahhhh, biar gue gak terus2an ngomel2in artis2 yang kagak ada urusannya sama gue.



(Oia, kadang2 gw nonton Mamamia juga kalo nungguin bioskop Transtv, abis daripada nontonin sinetron. Lucu juga geliat bocah2 ingusan yang dipaksa mamahnya yang kecentilan dan ambisius. Lucu banget kayak lawak)




"Dan yang terbaik, selamanya bersamaaaaaaa haaaa haaaaa....../" (theme songs BBB)

ASTAGA!!!! KELUARKAN LAGU ITU DARI OTAK SAYAAA!!!


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...