July 23, 2007

Di rumah

(theme songs: My Little Airport - Dee, it may end tomorrow)


Operasi sukses, tapi ternyata buntutnya panjang.

1. Saya jadi susah mandi, karena ada jahitan di badan saya.
2. Saya jadi gak kemana2 karena harus dirumah aja, soalnya lukanya belon sembuh.
3. Saya di rumah aja ngerjain lomba.
4. Karna ngerjain lomba, pikiran saya jadi kemana2.
5. Saya belon ngerjain konsep lomba, lah gimana tho. Ngerjain lomba mah konsepnya dulu atuh.
6. Saya pengen wacom. AAAARRRGGGHH!!! I wan't wacom soooooo baddddlllleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.....!!!!
7. Saya jadi bingung mau kemana2, soalnya sundal-sundal pada belon pulang, dan si pac pulang lagi ke Jakarta! DUH!!!

8. Saya minder ngirimin hasil lomba soalnya pasti yang ikut udah pada jagoan.

9. Saya bingung mau donlot apa lagi padahal di rumah uda pake Speedy.


10. ARRRRRGGHHH!!! PACC!!! JANGAN PULANG KE JAKARTA LAGI!! Kalau kau pulang aku gak bisa ngapa-ngapaiiiinnnn!!!!!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...