August 12, 2007

Last Day of Leisure.

(theme songs : Klaxons - Forgotten Works)


Baru dari FGD Expo di JCC.
Katanya sih The Biggest Graphic Design Exhibition in South East Asia...dan emang gede banget bo. Baru pertama kalinya gw bela2in dateng dari Bandung buat liat pameran, bahkan ikut seminarnya jg.




Liat lomba kalender Indonesia Printer.
Seperti yang diduga, saya tidak lolos jadi finalis..hahahaha, cupu.
Kikikikikik (ketawa kunti)
Ya iyalah yang ikutan kebanyakan udah pada seniyor, lah gw baru lulus tpb, dkv aja blon kuliah :P
ilmunya masih dikit.

Yang jadi finalis oke2.
Tapi kenapa dari ITB-nya cumak ada SATU??
Kata bokap sih mungkin gara2 lombanya pas liburan, jadi dikit yg ikut.
Akk, saya sedikit sedih.
Tapi tak apa, yg penting suda mencoba mengirim. Masih banyak lomba2 lainnyaaaaaa.. Betul betul betul???

Eh tapi pas kmaren ke FGD Expo, jadi tau selera pasar desain jaman sekarang.
Pasti yang unfinished2 punk-ish style gt dgn typo kayak cover Sex Pistols, kolase yg cantik2 n cute, atau nggak ilustrasi pake wacom.
Hmm....Wacom.
Mungkin suatu saat gw bakal beli, tapi bukan buat skarang mungkin...
Meskipun pengen banget-banget-banget tuh barang, kok kayaknya masih lebih enakan ngerjain manual ya? (sotoy)


Oiyah, sepupu saya Mbak Gita dgn suaminya yg keren itu udah punya bayi.

Kenapa mereka keren?? Because the husband was lived in UK when there was a punk-invasion, british-invasion and whatsoever blah-blah, and his house is so full of good CDs and DVDs,bahkan pas lagi nge-bedong bayinya, yg diputer keras2 di speaker i-Podnya adalah New Order!Hehe..sepintas so what gitu lah ya, eh tapi biarin lah dong. Gw brarti punya gudang musik lagi, gak jauh2, keluarga sendiri :)

Ih, pasti Mbak Gita ntar geer.

Ha he ho, slamat ya mbak..Hura huraa..punya bayi.
Namanya Pelangi.
Awkk :3. Ingin main lagi ke situuu.




Grawwwllll, besok udah daftar ulang lagi.
Harus datang jam 7 pagi...... X(

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...