November 15, 2007

Hari Yang Naas.

(theme song: Architecture in Helsinski)

Kemarin hari yang parah banget.
Dimulai dari hape gw yang N 3660 rusak total setelah sekarat selama setaun. Dari ganti2 terus batere, sampe patah klip covernya.
Mao dinyalain malah ngerestart2 terus.
Begonya..sms2 keramat yang berjumlah sekitar 300-an ilang semua soalnya gw simpen di phone memory.
Haha dudul :D

Trus gw ngeluh ke dia,
"Yah..sms2 kita ilang semua deh.."
"Yah hape kita ga samaan lagi deh.."

(sejak gw kenal sama dia, kita berdua hapenya udah kembaran, haha huhu haha. Jodoh bukan.)

terus dia sms:

"Ya udah sih..kayaknya udah takdir itu sih, hun. Mau digimana2in g bkl balik juga tu sms2. Paling ada di sent items dari Juli.
Jangan bete dong. Santai aja...Ayo semangat!"
(20:27 pm 13-11-2007)


Oke, ga papa deh..
Terus gw balik lagi pake hape gw pas SMA, Siemens ME45 yang-anti-air-tahan-gores-dan-cuma-monokrom-aja itu lagi.


Lalu kemarin,
jam 9an pagi di grafis bawah pas mao kuliah ilustrasi,
gw dikasitau kabar MENGEJUTKAN.

Dia pas malem yang terakhir smsan ma gw itu,dikeroyok orang-orang mabok di Alfamart Dipatiukur.
3 orang mabok itu sensian (namanya juga mabok) dan ngira dia nyolot.
Dia dicegat terus dihajar sampe babak belur.
Pelipisnya robek sampe harus dijait lima jaitan.
Rahangnya bengkak.
Idungnya mimisan ga berenti.

Terus salah satu preman yang mukulin dia (yang ngakunya ngelerai) inisiatif bawa dia ke Borromeus.
Untung penanganannya cepet.
Eh..ujung2nya hape dia ILANG.
Duit dia diambil.

Dimulai dengan hape gw rusak sampe ga bisa dihubungi
(padahal katanya pas dia udah di UGD Borromeus, pas ditanyain bisa
minta kontak ke siapa, dia ngontak ke nyokapnya, sama gue--tapi pas itu hp gw rusak n g bisa dihubungin--that's why now I'm feeling so guilty)
diakhiri dengan hape dia ilang diembat.

Nah sesudah itu, gw yang panik mao nangis itu langsung dianter Mayong nengok dia ke kosannya.
Memar2 lecet gitu sama plester di pelipis.
Katanya sih mukanya rada mending dibanding pas baru di UGD.
Huks..Kasihan.

Kata Icha:
"Wah Box, muka lu jadi kaya trapesium" (hahaha :D)

Terus langsung di kosan itu kaya lagi rapat akbar KMSR.
Angkatan 2004 sama 2002 kaya Miing pun dateng.
Parah banget dah, kayak mau perang antar geng antara SR sama preman Sekeloa.


Akhirnya?
Pas uda ketangkep premannya,
si preman2 itu dikasi kesempatan sampe Senin bwt "mempertanggung jawabkan semuanya".
Selanjutnya?
tunggu saja.


Kasihan kamu :'(
get well soon,Theo.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...