November 1, 2007

I'm Here, and yes, I'm So-So

(theme songs: Bodysnatchers - Radiohead)

Selamat bulan November kawan-kawan.
Maaf ya kalo saya menghilang cukup lama juga..
Saya lagi UTS sihhhhh.
Ih padahal minggu kemaren terjadi cukup banyak kejadian yang spektakuler lho.

Dimulai dengan hal-hal mistis yang mau ngga mau harus percaya.
Emang apaan?
Begini....di suatu subuh yang dingin di salah satu hari di minggu lalu, ujug-ujug di meja ruang tamu gue ada belatung banyak banget.
iya, belatung.
Secara tiba-tiba.
padahal di situ kagak ada bangkai.

Nah dibuang kan saat itu juga.
ehhh...pas maghrib ada lagi dong.
Gatau darimana.

(backsound film psycho..ngik ngik ngik ngik)

selanjutnya saya males lagi ceritain.
Serumah yang notabene skeptis langsung mencari penjelasan.
Yah katanya orang itu "kiriman" lah, ato "numpang lewat" lah. Gatau ah. Males X(



Trus ada satu lagi fakta selama seminggu ini gw jalanin.

TAKE HOME TEST IS SUPER SUXXXXXXXXXXXX!!!!!!!!!
SUPER MEGA ULTRA SUXX!!!!!!


Ujian Tengah Semester yang dibawa pulang ke rumah itu sangat-sangat nggak banget.
Bikin capek dan bikin otak meledak.
Belon selesai berpikir untuk satu tugas, sudah harus berpikir untuk tugas besoknya lagi.

Trus pas minggu kemaren liat wisudaan junior-junior Tpb SR 2007....
Aduh adek-adek, maaf ya kalian kurang maksimal. Begitulah.
Berjanjilah kalian kepada senior-senior kalian yang memarahi kalian--dan termasuk di antaranya "ehem"nya saya--untuk membuat wisudaan yang lebih oke lagi oke?

Trus ada oleh-oleh nih dari Fancy Nite-nya angkatan gue.
Temanya jungle.







Okay, we used to be some beautiful Pocahontas.
Tapi buat gw kok gw jadi kayak Rambo?
Dan kata Theo, indian itu kan di gurun.
Trus gw ngotot indian itu adanya di sabana.
Tapi Giffa bilang indian itu ada di hutan.

Emang orang indian ada dimana sih? :p

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...