December 27, 2007

Resolution 2008

(theme songs: Goodnight Electric feat.Che Kyong Fa - Sci Fi Love)

Dapet PR dari aul, suruh bikin 8 buah resolusi tahun 2008.
Hahaha, bukannya bikin PR kampus alias take home assignments SUX tersebut, malah bikin PR ginian :D


1. IP
Semoga IP yang kemarin bisa dipertahanin sampe sekarang amiin. Maunya lebih tinggi, haha :D
Harus lebih rajin, ide yang bagus ga berguna tanpa penyelesaian yang tekun. Trus, pokonya harus lebih fokus di Tinjauan Huruf...jangan males!

2. Cari beasiswa dari luar
Mulai cari beasiswa dari yayasan selain ITB, kalo bisa dari luar negeri. Kan asik X)

3. Lancarin Nyetir
Rencananya, pas libur panjang akhir semester taun 2007 ini mo ngelancarin, tapi ketunda gara2 pas libur panjang itu gw operasi. Pas udah pulih, udah ilang mood. Taun 2008 harus bisa dimanfaatin tuh SIM, nganter2 nyokap kek, jalan2 sama temen2 kek, pokonya tuh SIM jangan cuma ngendon di dompet.

4. Benerin Solat
Shalat jangan (ultra) bolong-bolong. Jangan pake alesan males solat gara2 mukena di musholanya kotor, hahahak XD

5. Jodoh
God...please let me know if he is "the one" and please let me know if he isn't "the one".

6. Manajemen duit
Sukurlah dengan bisnis (bisnis?) kecil2an, seenggaknya udah mulai bisa nabung dikit-dikit lah, lebih baek dari taun kemaren. Semoga tahun 2008 nanti, jualan-jualan gw lancar-lancar sahajah X)

7. Benerin Muka
I miss my smooth-and-clean-without-zits-face when I was in junior high. Taun 2008 muka gw harus MULUS!

8. Participate
Taun 2008 gw pengen lebih berpartisipasi ngurus2 acara kampus gitu, dikit-dikit juga ga papa deh. Kok kayaknya gw bosen jadi orang apatis, hehehek.


Nah, aul, PR gw uda lunas.
Sekarang gw tag Puji sama Synta.
Doakan ya resolusi gw bisa terlaksana :)

Oh iya, buat kamuh.
Tadinya mau dicariin kado, tapi kayanya kita ga sempet ketemu sampe liburan berakhir.
Merry Xmas & Happy New Year, dear :)

******

Eh....
trus gw baru pulang dari tamasya bersama keluarga.
Ke Tangkuban Parahu, Maribaya, dan ke Ciater mandi aer panas. Yihuuuu.. :)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...