December 23, 2007

Take Home Assignment is SUXX.

(theme songs: New Young Pony Club - Get Lucky)

OH LORD. Tugas gw banyak banget....!Dan orang2 kadang nanya "Ih tugasnya emang apa sih? SR kan gambar-gambar doang...."
Hahaha (sialan).

1. Tugas album visual buku tentang buah2an. Gw ambil buah mangga. Rencananya ada 22 halaman, baru ngerjain 12 halaman. Rencananya juga jilid hard cover pake kain. Dalemnya full manual watercolor.

2. Tugas ilustrasi dasar bikin graphic novel full manual bertema hantu lokal. Gw ambil tokohnya kuntilanak. rencananya 12 halaman. Baru ngerjain rancang karakter doang dari sekitar 1 bulan yang lalu, hahahak. Habis takut sih.


My desk. Where everything can be happen.

3. UAS sejarah desain tentang prefab, bikin makalah. Apa tuh? ternyata itu sistem knock down dalam arsitektur.

4. Typo bikin gabungan huruf Garamond n Helvetica segede A4 dua lembar. Manual pake cet poster.

5. Komputer Grafis bikin gabungan dua benda (photo-manipulation). Hah!!!! Photo manip?? Gua boro-boro bisa! Dulu gw selalu terkagum2 sama orang yang kerjanya photo-manip, dan selalu berdoa semoga ga pernah dapet tugas gituan. Eh.....



Kayanya kalo gw rajin gw bakal kasih foto tugas2nya deh kalo udah jadi di sini.

Astaga, dan kok sekarang gw malahan online. Pdahal tuh tugas2 dikumpulin awal Januari.

Gw online malahan cari info hape baru, hahahak :D
aduh hape apa ya yang harganya 1jutaan tapi kameranya bagus, trus bentuknya juga simpel?

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...