February 23, 2008

Bonus Stage

(theme songs: Gary Jules - Mad World)

Beberapa hari yang lalu, saya sama temen2, Tadya, Zico n Yoga ke My Ice Cream.
Setiap suap yang kita makan, kita ngomongin kehidupan kita.
Yoga bilang, idup itu kayak maen tetris.
trus tadya bilang, kalau misalnya tetris itu adalah idupnya, bagian bawah arena pasti udah bolong-bolong.

Lalu saya jawab,
Kalau misalnya idup saya adalah tetris,
selama ini saya sedang dalam bonus stage.
tapi skarang saya ingin keluar dari bonus stage dan ngejalanin normal stage aja.
karena bonus stage yang saya jalanin itu pake cheat.

Tadya juga bilang, kayanya dia juga pake cheat.
Dia udah terlanjur nyaman dalam bonus stage.


Saya tertawa sambil hati saya menangis.

Saya ingin hidup yang normal.
Saya ingin hidup yang normal tanpa harus berbohong pada orang lain.
Saya ingin hidup yang normal tanpa harus berbohong pada orang lain, dan kembali pada keimanan saya yang udah saya lupakan.
Banyak yang udah saya capai dalam bonus stage.
Tapi tanpa hasil akhir.

Yoga tanya, pengen apa?

Saya jawab, saya ingin hasil akhir.
Lalu dalam kepala saya muncul khayalan sebuah rumah yang kecil serba putih dengan halaman yang luas,lalu ada anak-anak bermain di halaman, dan saya pakai jilbab, seperti ibu saya.

..
..
..
..
..
..




Dan empat orang yang duduk di meja itu menertawakan hidupnya, setiap suap yang mereka makan.
Sampai waktu serasa berhenti.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...