February 20, 2008

DKV Onlee

Sebenernya gw harus ngerjain tipografi daripada posting2an di blog, tapi apalah dayaku. Haha. Lagian gw juga kesepian ga ada temen, jadi sekalian nge YM.
16-17 Februari kemaren, gw ikut DKV Only ke lembang.
Kenapa? karena gw anak ingusan dkv jadi harus ikut.
Hasilnya? siksaan garing-garingan nonstop sampe kering, n gw nyaris dapet award sebagai ratu garing 2006, dapet penghargaan langsung dari raja garing DKV, Jiwa. Tapi nyatanya gw kalah battle garingan sama si Mumun. Hahaha.


Saya juga ngeceng *pemandangannya maksudnya* :P. Villanya asli pewe banget buka jendela bisa langsung liat Tangkuban Parahu.

Akhirnya dapet pin IPPDIG (Ikatan Pemuda-Pemudi Disain Grafis), setelah 2 hari garing-garingan sampe mau muntah.
officially pimped deh...ckakak.




dalem truk tentara menuju villa.



Tangkuban Parahunya ketutupan kepala gw.


Percaya ga? semua ini tidur sekamar (kecuali cowo2nya)


beberapa saat sebelum si stephen disuruh suit jepang battle sama Jiwa, memperebutkan pin IPPDIG buat 2006.


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...