March 17, 2008

Gua culun

(theme songs: Uffie - Ready to f**k)

Masa,
kata nyokap gw, tampang gw o'on.Hahaha.
Tampang gw gak kayak cewek umur mau dua puluh taon.

Kan kakak gw baru lulus tuh,jadi ngelamar kerja...
Gw nyoba2 apply juga dong, magang-magang kemana.

Nah, sampe skarang emang blon ada jawaban,
tapi nyokap gw curiga...jangan2 gw ga dikontak lagi soalnya mereka ngeliat pas foto gw yang CULUN.

Mereka (yang gw lamar) ga percaya kalo gw tuh mahasiswa.
Mereka nyangka gw smp.

Oke, bukan salah gw dong kalo tampang gua culun.
Gua mau dua puluh pun tampang gw kalah sama Cinta Laura ato Velove Vexia yang dua puluh taun aja belon nyampe tapi tampang

mereka udah lebih dari itu.

Nyokap ngusulin gimana kalo bikin pas foto lagi,
tapi pake kacamata.



Ato pake make up.


ato panjangin rambut.


ato panjangin rambut dan pake kacamata dan pake make up.





Idih gua apa-apaan sih nih.
LOL XD

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...