April 12, 2008

my (un)favourite things

(theme songs: My Favourite Things - Bjork)

Pernah kepikiran ga, kalo kita selama ini selalu omongin hal-hal yang jadi favorit kita aja, tapi ga pernah ngungkapin apa yang kita ga suka?
Mungkin ini didasarin sama sifat alami manusia, dimana mereka semua pengen hal-hal positif yang terjadi. Ditambah sama perasaan takut kualat juga kali, kan orang tua suka bilang, "jangan terlalu ga suka, ntar malah didatengin terus."

Nah lho.

Tapi gw pengen juga sih ngungkapin apa yang gw ga suka,sapa tau ada yang mirip ama gue.


10 Hal Yang Diani Tidak Suka:

1. Suara klakson angkot
Tau kan, yang bunyinya mirip2 sirene gitu, trus sama yang bunyi tot tot gitu. Kampring aja ngedengernya.

2. Suara kertas dirobek
Habis ngilu sih.

3. Pengemis
Kecuali kalo pengemis tersebut buta ato lumpuh ato tumor getah bening sehingga banyak berindil2 di sekujur tubuhnya, gw ga pernah ngasi duit.

4. Pengamen di Gelap Nyawang
Bete tau kalo lagi makan pake tangan tapi ada yang ngamen minta duit. Jijik kan kalo harus rogoh2 receh ke tas.

5. Baca buku yang ditekuk
Soalnya bukunya ntar jadi jelek.

6. Mencet tube odol dari tengah
Boros.

7. Motor yang ga ada spionnya ato spionnya dimodif
Ketauan ga mikirin safety.Umay-umay ni biasanya kaya gini.

8. ORANG YANG KENCING SEMBARANGAN
Ya iyalah jelas kenapa sebel. Jorok banget. Kebayang ga sih, punya pacar misalnya, trus dia pipis sembarangan, trus udahnya dia jalan sama kita, megang tangan kita, ngelus rambut kita, sambil tadi kita ga tau di abis pipis dimana. Hii jijik banget. Kalo di hutan sih ya ga papa, coba kalo di kota besar kayak gini. Di hutan aja kayanya skarang ada WC.


9. Hair Gel
Hair gel is a crime!! Suka ilfil liat cowok yang pake hair gel yang hard ampe jambulnya tegak. Pasti dia tiap pagi abis satu jam sendiri ngurus rambut dan ngaca.

10. Bau mulut
Jelas dong knapa. Tapi bulan puasa repot yak, hehe.



Udah dong, jangan banyak2 lah ya..Ntar kualat kayak kata mamah.

Sini saya tag Nenek, Puji, Ayu, sama Pur :)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...