April 6, 2008

post-jomblo-syndrome

(theme songs: M.I.A - Jimmy)

Gw heran deh, kenapa semangat gw untuk berkarya baru ada ketika deadline udah hampir mencekik.

Maksud gw, karya2 selain tugas.

Padahal kan karya2 iseng2 submit di DA, bantuin proyek temen, ato ikutan design competition itu kan juga penting, kalo mo nyelip2in di CV.
*halah CV*

Ya sudah, gw seneng kok bertarung dengan deadline.
Ngerjain sampai pagi buta,lalu mata jadi item dan bengkak.

Hahahahaha.

Mungkin ini namanya post-broke up-syndrome kali ya.
Dimana semangat menjadi menggebu-gebu, tapi bukan untuk bersmsan ato bertelepon-teleponan dengan gebetan, tapi untuk melakukan hal yang lain-lain yang dulu ga pernah kita sentuh.

Jomblo aja terus, ntar IP gw bisa-bisa 4 deh, huahahahahaha.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...