May 21, 2008

girls laff to shop.

(theme songs: Le Tigre - Friendship Station)

Pas tanggal 18 kemaren gw ama bocah ini wisata kuliner dan wisata mode.bocah satu
lagi ga ikut soalnya katanya lagi mao UAS, hwahahaha. Lalu saya? saya kabur dari UAS.

Dimulai dengan merambah gelaran jajanan Unpad, trus makan banyak banget. Sampe perut kayanya mao meledak.

Trus,
kita ke KINGS shopping centre.
Nganter bocah ini beli celana soalnya katanya kekecilan semua, huahahahaha.(jadi bongkar
aib)
Btw, gw prihatin deh sama model celana yang lagi in sekarang, pernah ada yang bilang, Theo gitu ya, bilang kalo sepuluh tahun kedepan para wanita khususnya di kota besar akan menderita sakit kelamin atau mandul yang dikarenakan model celana yang begitu ketat.
Yap, dipikir-pikir bener juga.

Hmm..
Kenapa kami berdua suka KINGS?
karena barang-barang di KINGS super murah!!of course!
tapi tentu aja harus milih, supaya ga pasaran.

Apa yang lagi in di KINGS?
apalagi kalo bukan blus batik!
(believe me, I also have one)

Percaya ato ngga,
mungkin sejak kita kebakaran jenggot batik kita diaku2 malaysia, gerai-gerai di ITC, mall, atopun butik mulai ngejual barang-barang dari batik.
Sepintas orang-orang jadi kayak latah sih,mereka atau mungkin gw juga seakan-akan cuma pake batik karena emang lagi hip banget..
tapi it's allright lah, selama ga cuma bentar-bentar aja, kayak demam-demam fashion yang lain.


Nasionalisme bisa dimulai dari fashion!

Bener ga?

ayooo kita pakai produk dalam negeri :) :)

oh iya, ini jualannya si Giffa, keren lho, jaket batik.
Klik aja di sini!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...