June 25, 2008

DKV 06 Journey To Singapore

Hellloooooooooooo!!!!
I'm back!
Back from where?? back from Singapore-lah ^_^

gw dan 22 orang anak DKV 2006 yang lain pada ikut study tour ke Singapur sama Pa Dody dari tanggal 16-20 kemarin

Gile bok.
Rame banget lah.
Seru!!

Disertai kekampringan kami sebagai orang Indonesia.

Di Singapur kami jalan-jalan (secara harafiah) kemana-mana. Kira-kira sehari bisa jalan kaki 20 kiloan lah. Trus ditambah ngejar2 MRT (kayak kereta bawah

tanah gitu, kalo di Jakarta mungkin KRL dalam kota kali ya). Kemana-mana kami selalu terbengong-bengong sama kecanggihan negara tersebut, sampe dikatain

primitif sama orang-orang sana.

Sialan.
tau deh Singapur canggih,
tapi seenggaknya lebih cantik cewek-cewek Indonesia.
Ga percaya? buktiin aja sendiri :D


Singapore is a very nice country.
Melting pot banget deh.
Gw mau lagi kok kesana, dengan duit lebih banyak tentunya...hehehehehe.
(abis dirampok Basheer Books)


Enjoy the photos :3


hostel kita-kitaa. di daerah Farrer Park.

satu kamar 12 orang!

mao jalan2 ke orchard

iyuuhhhh..house of peep peep *tetep aja difoto

tempat ini enak bgt, pake pijet gratis lagi.

yo'i,mulai keliatan noraknya.



kacamata gaul

museum planologinya singapur. very2 informative. mpe bengong.

museum ini keren bgt! harus masuk.

artwork anak2 muda sana. kekinian bgt ya.

gedung duren.

pameran yang ternyata biasa-biasa saja.

Nanyang University. harusnya SR ITB bisa kayak begini.

kemana2 pake MRT

hari terakhir dirayakan dengan all you can eat sushi!!

5 comments:

casino gambling said...

What a great moment of reading blogs.

arkasha said...

dee kok gada foto umarnya? gak asik ah post-annya. ahahahahahahahaha.

Pury said...

ahhh, foto gw cm 1 masa :(
eh, mnyesal baterai habis, hikhiks

ngatini said...

enaknya jala2 ampe ke luar sono...kalo ngatini paling mentok cuma keluar rumah..hihihiikkk

rega said...

"harusnya SR ITB kayak gini"?
ha, ha, yoi banget ha, ha, tai ah

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...