October 11, 2008

14-nya Dayenai.

(theme songs: gw jadi suka dengerin Uffie lagi..padahal Uffie kan cuman modal laptop, pacar DJ dan sexy dan tajir juga..ahaha)

Hmm, ditag sama nenek.
gila nih, nambah2in kerjaan gw aja. cah cih cuh.
hehe gapapa ding nek, apa sih yang ngga buat nenek. cihuy.


13 TENTANG SAYA:


1. Nama lengkap Diani Apsari, nama di paspor Diani Apsari Widiatmoko. Nama super lengkap Diani Apsari Widiatmoko Soewardikun. Punya banyak nama panggilan.
Sobat2 biasanya manggil "Dee" ato "Di". Di rumah dipanggilnya "Dek". Ada beberapa orang yang manggil saya "Dayenay". ada seseorang yang manggil saya "Dayy" ato "Bihun". Ada juga yang manggil "Dian" ato "Ni" ato bahkan "Dinani Sapsari.' Ada juga yang ngahiwal manggil saya "Jamie". gyahahaha.oke kaaaan.

2. Anak bungsu dari dua bersaudara. Suku bangsa saya Jawa banget tulen, tapi lahir di Bandung. Cerewet, banyak maunya, penceria suasana, ngeyel. hahahahahahahahaha XD

3. Dari orok tinggal di Bandung dan selalu sekolahnya di area daerah BUahbatu (deket sama rumah). Baru kuliah aja masuk ITB rada jauhan ke Dago lah. Gw nyaris jadi Buahbatu girl sampe nenek2 kalo gw ga masuk ITB, untung masuk. Shit shit, kerja ntar harus di tempat yang super jauh dari rumah. luar negeri maunya *maunya

4. Suka banget mix and match baju. suka banget juga sama fashion. semua aksesoris yang dipake harus ada warna yang cocok sama bajunya. kalo ga cocok biasanya minjem sama nyokap, tapi lama banget dikembaliinnya *maaf ibu, hihi.

5. Ga suka make barang pasaran. bahkan kalo beli di gedebage aja bisa pasaran. Makanya kalo beli baju sama saya, lamaaaaaaa banget...soalnya banyak maunya. ujung2nya bikin di penjahit deh.

6. Sebenernya saya tertarik sama bahasan-bahasan tentang women rights, feminisme, dan bahasan-bahasan tentang hak-hak wanita dah. Gw sbenernya juga suka sebel sama budaya orang sini yang cenderung patriarkis. Tapi menurut saya, wanita memang punya tugas-tugasnya sendiri dalam masyarakat. Emansipasi menurut saya juga ga sedangkal pikiran orang "wah kalo emansipasi, cewek aja gih yang ngebengkel, benerin mobil, sama nyari duit, cowok yang cuci piring." Haha..ga kayak gitu juga. Saya sebenernya sangat tertarik sama masalah-masalah seperti ini. bahkan kalo beli buku, graphic novel, ato DVD, kebanyakan tema2nya kayak begitu. ahahaha.

7. Kalo ada tugas, kalo bisa gw yang paling cepet selesai, dan bagus. gyahahahahahaha. sangat ambisius dalam bertugas dan kalo bisa nyicil. tapi ntah kenapa akhir2 ini semangat itu agak berkurang. hahaha.

8. Paling seneng makan! apalagi yang enak dan mahal! gyahahahahahaha. padahal dulu pas kecil susah makan. Sekarang apa aja dimakan dah, kecuali jeroan. Gw juga ga bgitu suka daging sapi, apalagi yang potongannya gede gede. Kebayang lemaknya bok. Jadi....paling seneng makan enak, mahal, dan sehat. Apa tuh? skrang lagi suka sushi. gyahahaahahhaa mahal sekali. tapi versi murahnya makan lotek juga gapapa. nyam nyam.

9. Saya heran, kenapa harus ada option "pacar" dalam 13 poin ini? iya, saya lagi jomblo skrang. dan kisah kisah cinta saya yang kmarin kmarin kebanyakan rumit dan muter-muter. tanya aja temen-temen saya. Sinetron lewat lah semua. Tapi seneng kok jalanin yang rumit-rumit, biar hidup ga lurus-lurus aja laah..masih muda ini. ntar kalo menjelang tua aja baru hidup dibikin lurus. buhahahahaha XD

10. Ingin jadi fashion illustrator handal. Soalnya jarang ada fashion illustrator dari Indonesia. Bidang ini belum begitu populer, masih kalah sama fashion design. Padahal beda lho. Dan ilustrasi kadang lebih bermakna daripada foto studio dimana modelnya pake baju dari desainer.

11. Tau ga kalo papa saya dosen di DKV ITB juga? penting ya. hahahahaahahahaha. tanya aja temen-temen saya. asik juga ternyata jadi anak dosen, buku referensi gampang dicarinya. tapi sebelnya itu, suka dibanding2in trus ga bisa bolos. gyahahaha.

12. Sebenernya bisa maen piano. dulu belajar piano klasik sampe grade 6 (piano klasik ada 8 grade). tapi skarang udah 3 tahun ga nyentuh piano..haha kenapa yaaa...saya juga bingung. trus dulu juga sempet belajar biola, tapi brenti soalnya susah.
Yang gw inget omongannya bude gw, "kalo anak gadis bisa main piano, dia nilainya lebih dibandingin sama gadis-gadis yang lain."
JIEEEEEEEEE.

13. Saya ga suka angka ganjil. dan jujur saya sebel knapa harus 13 poin. saya ga suka liat angka 3, 5, sama 7..kesannya ga ramah aja gitu (???). Saya paling seneng angka genap, trutama 8.

14. Karena saya ga suka angka ganjil, saya tambahin jadi 14 poin deh. Maap ya nek.
Oia...satu lagi. dua hal yang paling gw pengenin skarang dan insyaallah ntar pas udah sukses punya:
anjing Basset Hound sama mobil kecil kaya Karimun!!
haha doakan yaa..




Saya tag siapa lagi ya.
Hmmmm..synta sama puji aja deh :)

1 comment:

harph said...

point 12
Gue setuju ama bude loe. Hahhaha Gue kalo liat cewe bisa maen piano, jadi ada nilai + nya...
Kalo bisa maen gitar.. jadi +++++ hahaha sexy aja menurut gue

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...