November 25, 2008

MY LAPTOP IS LITERALLY STUCK.

(theme songs: gimana mau denger lagu, ga bisa dibuka gini laptopnya)

Jadi begini,bayangkan lah laptop saya, si compaq v2000 itu dengan casing hitam dan ram 1 giga yang membantu saya menangani berbagai macam proyek dsb.

lalu kemarin...setelah paginya dipake kerja bikin layout majalah semalem suntuk.

TIBA TIBA GAK BISA DIBUKA.


Hah?
maksudnya programnya error? kena virus?


KAGAK.

TAPI LITERALLY GA BISA DIBUKA.
KUNCINYA MACET.




ini si kunci laptopnya. sekilas baik2 saja.


dicongkel, dicetak-cetek, teteup weh nyangkut.


Tadi ke tukang servis laptop langganan, taunya lagi kaga ada si mas-masnya.
astaga apa kabar kerjaan layout gua, lagu 11 giga, video-video dan si program Adobe cs3 yang nginstallnya setengah mati :(((((((

KESELNYA KAGA PENTING.
RASANYA KAYA NYOBAIN BAJU DI MALL TAPI RESLETINGNYA MACET.


gua sampe kebawa mimpi.
hmm yasudah lah yaaaa......

*kalo malaikat Jibril menyampaikan wahyu, ada gak ya, malaikat yang bisa membuat barang elektronik kembali berjalan?


cuplikan dari yman sama pur:
alice_wonderland15: sjak kapn g bs dbuka?
deesazter: sejak kemarinnnn
deesazter: semaleman kan gw pake ngelayout
deesazter: kayanya dia ngambek
deesazter: ahahahahahahaha
deesazter: iya emang engselnya macet, ntar liat postingan blog gua aja deh.
alice_wonderland15: kalo dkasi minyak2 gt gamn?
alice_wonderland15: brt lo g bs ngrjain animasi?
deesazter: ahahahaha
deesazter: minyak arab
deesazter: ahahaha
deesazter: ntar tumbuh jenggot dong laptop gue



(postingan ini ditulis dari numpang online di laptop mas widi. makasih mass :))

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...