December 27, 2008

ditipu oknum INDOSAT :P

(Theme Songs : CSS - Beautiful Song)

OHIYA LUPA CERITA.
Gua nyaris ketipu oknum INDOSAT. Gw disms, yang bunyinya :

"Semarak POIN PLUS PLUS INDOSAT akhir thn 2008 priode ke4. sim-Card anda mendapat Hadiah Rp.25juta. Info hub Cust.Service:021-33221222/021-33221555 Terima kasih."

dan nama sendernya INDOSAT!
nyaris pingsan dong gw, 25 juta gitu loh.

Gw nelpon, pertama2 meyakinkan gitu, ujung2nya gw tambah bingung. katanya mesti transfer ke atm ini lah itu lah. trus katanya bakal ada pengumumannya di RCTI jam 9 malem lah (dan pas di cek taunya malah tanding bola Indonesia vs Thailand yang mcnya Magdalena itu lho).

MANA? TIPU!!


untung ga gua turutin. untung ditutup teleponnya. sialan, si bapak2 oknum itu nyaris bikin gw kesenengan. mana saldo ATM gw tinggal 7rebu perak lagi.
huh.

Aku mau uaaaangggg :((

1 comment:

.:nyala said...

untung g sempet kena hipnotis x.x
kabar2nya begitu di atm, hilanglah uang kita.. haha

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...