April 1, 2009

menikah.

(theme songs: The Cure - All Cats Are Grey)



ini foto pernikahan kakek nenek saya.




kalau yang ini foto pernikahan ayah ibu saya.



(yang bikin arsip yang sangat bagus ini adalah ayah saya. bravo)

ternyata tanggal mereka menikah sama, yaitu tanggal 1 april. dan sekarang ayah ibu saya pas 25 tahun menikah.
dan kalau kakek nenek saya masih ada, mungkin sudah 75 tahun menikah.

lama juga ya.

saya belum bisa ngebayangin suatu saat kalau saya menikah, lalu selama 25 tahun dan seterusnya bahkan sampai meninggal bangun tidur, masak, jalan-jalan, telepon, sms, ngurus anak, dengan pria yang saya jalani-hidup-saya-untuk-dia-nafkahi-dan hidup-bersama sampai akhir hayat.


saya pernah bilang ke ibu saya kalau saya ingin punya anak empat. lalu punya rumah kecil dengan halaman besar supaya bisa punya binatang peliharaan. tapi saya belum bilang ingin suami yang seperti apa, paling-paling bilang ingin yang "berkepribadian" yaitu punya "mobil pribadi", "rumah pribadi", hahahahaha...

saya sendiri belum berpikir untuk punya hubungan ke arah situ. kalau sudah waktunya pasti ketemu.
sama kayak pendapat saya soal jodoh,
bukan

"Kalau jodoh pasti gak kemana.."


tapi

"Kalau jodoh pasti kemana-mana dulu.."



si Pur pernah ngeluh kalo dia belum bisa ngebayangin hidup bersama dengan orang yang itu-itu lagi suatu saat nanti. terus saya bilangin,

"Duh Pur, kerjain dulu Bahasa Rupa lo..baru mikir nikah."




HAHAHAHA.

munafik juga sih saya. kalau sudah waktunya, pasti saya tahu kok. toh kalau saatnya tiba, pasti itu yang terbaik, yang telah diberikan Tuhan pada saya.




Cie.

2 comments:

putri said...

HAHAHHA

MIKIRiN KAN LOO?!??!MIKIRIN KAN LOOO???

syit.untg lo masi normal.

ayo membuat font bergerak.

dita said...

Dee, jodoh mah ga akan kemana. Tapi dimanaaaaa...???

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...