June 18, 2009

badan pikiran semangat ok till fade out.

(theme songs : Great DJ - The Ting-Tings..UNTIL YOU DIE)


haha gw baru sempet ol sekarang.
kemaren (17-06-2009) kan gw ikut offline* Mizone sama Mas Elwin sama Mbak Indri di Pyramid Post, di Plaza Setiabudi Kuningan.
DAN NYESEL GA BAWA KAMERA. adanya kamera HP. SHIT.
oia, dibeliin juga kayak mini cheesecake gitu judulnya Rare Cheese di toko Maqui's.
ENAK BANGET PARAH.
dan toko Maqui's ini cabang langsung dari Jepang. cuma ada di Plaza Setiabudi ini.

(gw bawa pulang bungkusnya kok, super cute..)




*offline itu, masuk ke kegiatan post production dari suatu iklan televisi atau TVC (Television Commercial), jadi proses ngedit-ngedit dan motong-motong frame yang udah direkam supaya muat jadi 15-30 detik. tergantung apa yang klien pengen


terus gw berkali kali denger lagu The Ting-Tings sampe agak gila.
hahaha..
but overall rame :D
kapan2 pengen coba ngedit2 video gitu, kan selama ini gw boro-boro nyentuh edit2an kaya bgituan. tugas kuliah yang ngedit2 video aja juga gw males nyentuh, malah nyuruh si Mumun, hahahaha.

udah itu juga ketemu klien dari Mizone.
dari situ saya belajar, ternyata ketemu klien ga se-formal yang saya bayangin. sebelumnya bisa ngobrol2, nonton, cekikikan, maen cooking mama, ngerokok, makan makan bareng...kekeluargaan tapi profesional gitu deh.
baru pulang dari situ kira2 jam 12 malem deh..


Kayak apa sih TVC-nya???

jadi ya, kalo kalian udah pernah liat TVC Mizone yang TANTANGAN SEMINGGU, yang ada grup tiga orang (ada yang eksekutif, ada yang college students), dan disuruh minum Mizone selama seminggu.

Nah itu.


ITU DIA.


BAGUS KAN (maksa gitu gw).


ayo ikut tantangan seminggu MIZONE!!!!



badan, pikiran, semangat OK,
ngapain aja seru!!!
badan, pikiran, semangat OK,
ngapain aja seru!!!
badan, pikiran, semangat OK,
ngapain aja seru!!!
badan, pikiran, semangat OK,
ngapain aja seru!!!
badan, pikiran, semangat OK,
ngapain aja seru!!!
badan, pikiran, semangat OK,
ngapain aja seru!!!
badan, pikiran, semangat OK,
ngapain aja seru!!!
badan, pikiran, semangat OK,
ngapain aja seru!!!
badan, pikiran, semangat OK,
ngapain aja seru!!!
badan, pikiran, semangat OK,
ngapain aja seru!!!
badan, pikiran, semangat OK,
ngapain aja seru!!!
badan, pikiran, semangat OK,
ngapain aja seru!!!








('till fade out....)


3 comments:

Kun of Kong said...

maqui enak ya.. gua suka puding karamelnya hehehe ...

d e s z y a said...

emang enaaak bgt. tokonya lucu ya imut, nyempil :9

diani. said...

iyaaaaa..parah enak bangett. semuanya enak banget. trus packagingnya juga lucu :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...