June 16, 2009

neon lights.

(theme songs: Robyn - Bum Like You)

Setelah naek travel machine ke Jakarta hari Sabtu demi inisiasi SR 08 (selamat ya kalian semuaa, hihi...), trus naek mesin warp ke Jakarta lagi Seninnya langsung ngantor duduk manis depan komputer demi deadline pitching Lux hari ini jam 15.00

Saya baru sempet update sekarangggg :D

Saya mulai betah naek metromini, kenapa coba? gak lain dan ga bukan karena m u r a h .
semakin kesini sebagai anak kosan dalam tanda kutip, tiap receh menjadi sangat berarti.
Badan gw mulai patah rasanya nih.
hehe doakan jangan sakit yak :D


Nih, gw bagi2 link yang cute ini www.leblogdelamechante.fr (ada yang jago bahasa prancis ga?) sama youtube LUX yang bikin saya teracuni minggu kemarin :D



No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...