June 23, 2009

painless beauty.

(theme songs : Le Tigre - Tres Bien)


tadi sesiangan saya agak nganggur, soalnya kerjaan Mizone udah mau jadi.
(ntar kalo webnya udah bisa dipost ke facebook, gw kasih linknya disini ya ;))

saya sering bilang kalo "beauty is pain".
saya termasuk di antara cewek2 yang mengeluarkan sebagian penghasilannya untuk perawatan muka.
saya termasuk di antara cewek2 yang mengeluarkan uang untuk beli majalah fashion atau beli kosmetik.

dan akhirnya saya menemukan

INI :

www.taaz.com

kecantikan fisik memang betul2 hanya fisik belaka.
saya yang tadinya bgini, rambut ikal, jerawatan, tanpa poni karena bikin jerawat, alis tebal, ga pake make up.



then you can get instant makeover with just a snap (and fast internet connection too).


from bold turquoise eyeshadow and bangs.



to bold lips.




to Pinkan Mambo-ism blondish hair.





to this absurd red straight hair with my thick eyebrows being shaven.



beauty is pain
sometimes beauty is just fake, dear.


see? an ordinary girl like me can get those instant looks, yang notabene ga bakalan deh gw pake keluar rumah.

ahaha kocak ya,
dan surely ini menjadi sedikit kayak guilty pleasure saya.
pasti juga di luar sana ada yang nyoba juga, meskipun gak ngaku.

cantikan yang mana?
cantikan aslinya dong.
asli dicetak sama Tuhan.


HEHEHE :D

2 comments:

phoebe said...

i tried it! super fun! :D

diani. said...

@puji : HAHAHAAH ngaddict yaaa ngaddict :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...