June 6, 2009

petualangan di metropolitan.

(theme songs : The Prodigy - Omen ....aggh terakhir denger lagu ini pas maen TAP TAP di ippdig.kangen)

halo halo
saya sekarang bakal ada di jakarta untuk 2 atau 3 bulan ke depan cuz of this internship kinda thing.
gw nginep di rumah pakde gw di daerah pondok indah dgn dua sepupu yang masing masing punya dua anak sekitar balita dan batita.
jadi yaaaa bayangin aja.

gw kp di CELSIUS (klik www.thecelsius.com), tempatnya di daerah radio dalam.

and you know what's so interesting about this,

dua tempat itu TINGGAL KOPROL KE PIM!!!!!!

Dari rumah pakde di Pinang Emas ke kantor kayak dari ITB ke BIP, dan dari rumah pakde ke gerbang 9 PIM2 kayak dari
ITB ke Balubur.


And...
from now on, i'm trying to write a journal everyday.
selain supaya blog ini lebih keurus sejak dia 5 tahun berdiri, dan supaya ga pikun, dan juga sebagai reminder untuk
bikin that fussy thing called "LAPORAN KP".



(03-06-09)

- Dateng kepagian, jam 9 udah nyampe di kantor. kebiasaan di bandung kalo kampusnya jauh jadi berangkat 45 menit sebelumnya.
- Tempat gw di lantai 2.
- kenalan sama Mas Nandi, programmer.
- kenalan sama Mas Lendra, dibikinin kopi, trus i-Mac jatah buat kp gw dinyalain. horee..
- di kantor pakenya Adium, kalo Y!M nya suka ngadat.
- gw jadi anak buahnya Mas Wisnu sama Mas Dieng, AD di situ. Ada copywriternya namanya Mas Denny, trus AD AD yang lain ada Mas Raymond, Kak Nanda, Mas Ugie,
Mas Aldi..(hahahaha salah ga sih gw bilang Mas??)
- Pertama dateng diminta ngetrace scenery kota pake illustrator.
- Which the result is sangat lambat ngerjainnya soalnya gw bingung liat perspektif.
- Taunya Mas Wisnu selesai duluan. hahaaaa.
- Diminta ngonsep gimmick. Kebetulan klien kita sekarang MIZONE sama Sunsilk (gw kebagian Mizone). tunggu campaign berikutnya yaaa ;)

- dipesenin makan malem. Bakmi GM horeeeee...
- Pulang jam 9 pake bajaj.


(04-06-09)

- Dateng ga terlalu kepagian lagi.
- Punya account email sendiri di kantor.
- ketemu lagi sama Bu Yenny n Pak Richard (founder). Salah satu founder lagi, Pak Elwin, yang kmarin ngeinterview gw lagi vertigo kayanya gara2 kecapean
syuting Mizone.
- Ternyata klien sukanya desain gimmick yang photomanip, mereka ga mau ngebayangin pake desain gaya vektor.
- Sekarang kerjaannya ngetrace orang.
- Pak Richard miara hamster sepasang dengan anaknya 6. jadi ada 8 hamster. Mamanya namanya Angie, papanya namanya Brad, anak2nya namanya Maddox, Zahara, sama
yah nama anak2 Brangelina yang lain.
- Katanya sih ada anjingnya Pak Elwin di sini, tapi belum nemu



(05-06-09)

- Sudah mulai terampil dengan ngetrace objek pake illustrator and do it with a f***ing mouse (soalnya Genius gw jadi aneh kalo di Mac).
- Mulai belajar pake Freehand. heheeeee...
- Kata Mas Dieng kalo mau cabut pulang confirm dulu. huhu maap mas, udah ijin kok tapi ke Mas Wisnu :(
- Mulai muak liat warna biru.
- eeeehhh..ketemu juga sama anjingnya Pak Elwin. kata yang lain sih itu anjing blasteran kambing. hahahah bentuknya sih kayak anjing di manga BECK.







Selain rumah pakde-kantor, gw juga ngasuh ponakan. ada empat bocah ponakan gw yang aktifnya minta ampun.
Sebelum temen2 yang kp di jakarta pada berdatangan, satu2nya hiburan gw cuman PIM, yang sampe tadi sore gw masih kesasar.

Okay, thats for today.
please remind me to upload the photos later :)



PS:

Oh iya,
if you feels like stalking me,
just check out my plurk widget on my blogspot sidebar.



HAHAHAA. PEMALAS ASSSSSSSSSSSSHOLHHH XD

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...