June 8, 2009

urban dikit dong.

(theme songs : Robyn - Cobrastyle...bom-diddi-bom di-dang di-dang diggi-diggi..thanks eydel)


jadi kan udah selama kira kira hampir seminggu ini saya di kantor bikin vektor orang, kota Jakarta, kursi, dan udah sohib banget sama warna biru.
trus ada suatu bidang kosong dari scenery yang udah Mas Wisnu dan gw vektorin.

Gw bikin lapangan badminton.
Mas Wisnu ngeliat,

W:"Bikin apaan??"
D: "Eh lapangan badminton."
W:"Bikin itu dong, taman bermain. biar urban dikit gitu."


urban dikit gitu.



..

..



.

.
argh harap maklum Mas, saya berasal dari Buahbatu. suatu daerah bronx di selatan Bandung. adanya lapangan badminton.
itu juga numpang halaman SD.
HUAHAAHAHA.
.
.
.

buat anak2 dkv 2006 yang baru mulai KP hari ini, semangat ya. nantikan saat saat dimana kehadiran onion kid a.k.a anak bawang sepertimu sangat dimanfaatkan.

HE HEH HEH *ketawa setan


buat yang lagi sidang TA DKV ITB, sukses ya semuaaa. buat rais, beruntung sekali anda, sekarang kemalasanmu berbuah sedikit keberuntungan.hahaha!


buat Nenek, Pur, Yae, ayo MAEEEEEEEEEEEEEN. gw mulai ga tahan nih jalan jalan di PIM trus ketawa ketiwi liat barang bagus sendrian. shitttt.





*ingetin saya untuk bawa kamera ke kantor mulai detik ini juga please please. lupa terus. dan ada yang tau ga gimana caranya ngatur leading di blogspot??? terlalu sumpek nih!! tapi gatau gimana caranyaa...... :(

2 comments:

Rega Ayundya Putri said...

jangan lupa bawa kamera, bronxie

Resatio Adi Putra said...

jangan lupa

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...