July 7, 2009

door prize.



(Theme songs: Robyn - Every Heartbeat)

pas hari minggu kemarin kan saya sama anak2 dkv jalan2 trus ke jalan Antara buat liat press conference IGDA.
trus yang nyetir kebetulan si Yae, di sebelahnya si Indra, pacarnya.

sepanjang jalan pulang, kan emang saya hobi ngata-ngatain mereka berdua, dan mereka kayanya juga nerima nerima aja dibecandain.

D(Diani) : ih yae sama omba sih, berantem heboh sepuluh detik kemudian baekan lagi.
Y(Yae) : huahahhaa, iya sih nih abis gimana dong. tapi ya namanya pacaran ya kadang ada berantem manis2 gitu dii..hhihihi (ketawa tai)
Indra (I) : idih kamu kaya yang udah expert aja.

*si Yae baru pertama kali ini pacaran.

D : oooooo iya yaaaaaaaaaa...si Yae kan langsung dapet doorprize gitu deh yaaa.
I : hahah sampah lu dee.
Y : iyahh, kan kaya kata Pur sama J***, kami ga nyari pacarrr (senyum2 tai malu2 lagi)
D : HAHAHA. aduh gw kapan ya dapet doorprize kaya kalian yaaa BUAHAHAHAH.
*pas itu ada juga olin, yang baru pertama kali pacaran trus curiga udah mau nikah juga.
Y : iya ya dee...kalo ga dapet juga, hadiah hiburan ato kadang2 dapet tutup botol tulisannya 'anda kurang beruntung'.


(Semuanya ketawa)



ngerti ga?
yang dimaksud doorprize disini, sekali pacaran langsung lamaaaaaaaa dan serasa soulmate. maksudnya, kita pacaran sama orang yang bener2 kita pengen dan si orang itu juga bener2 pengen sama kita. dari situ bisa keliatan orang yang jadi pasangan kita ini akan dibawa ke jenjang pernikahan ato apa gitu yang lebih lanjut. itu menurut temen-temen saya (dan kadang-kadang saya sendiri).

Ibu saya mungkin termasuk di antara para gadis-gadis beruntung yang pacaran sekali pas kuliah lalu menikah dengan pacarnya yang sekarang jadi ayah saya itu, hehe.
Ayah saya sering mewanti-wanti,
"dek, kamu udah dewasa, sudah saatnya kamu punya temen yang nemenin kamu kemana-mana. setelah kamu lulus, masih ada masalah baru lagi selain cari kerja, yaitu cari jodoh. yang islam, yang jawa kalo bisa, bla bla.."
*haha kocak ya.

bukannya saya takut sama komitmen,
saya ga takut,
tapi masalahnya selalu putus di tengah jalan.
oleh karena itu bagi temen2 saya, dan kadang buat saya sendiri juga, kadang2 itu keliatan kayak hadiah hiburan. semacam tutup botol nu-greentea dengan tulisan "Anda Kurang Beruntung" atau "Coba Lagi".

ada dua kemungkinan,
ga ikutan undian lagi, ato terus terusan beli produk itu sampe dapet yang ada tulisan "selamat, anda menang 10 juta rupiah".

hahaha...
bercanda.
aduh maaf nih kayanya saya lagi PMS, postingannya mehek2 mulu dari kemarin.
buat saya sendiri,
saya pernah kok dapet doorprize.
saya pernah "menang jadi jutawan".
tapi mungkin saya ga bayar pajak pas itu, sehingga disita.
yah, tapi, mau apa?
yang berlalu mungkin harus berlalu.


karena jalan masih panjang ke depan.
bukan ke belakang.


*untuk teman-teman saya yang sudah memegang doorprize, cheers. yang langgeng ya :D

7 comments:

nenek said...

amiinnnnn

EH TAPI YAE OMBA EMANG MINTA DITONJOK. marah2 jeritan terus elus2 tangan suap2an.. tidakkkkkkhuehuahuhauua

Pury said...

awh, thats sweet

next time, instead of nu green tea, try to gosok ale2

works better.hehehe

amin diani, ko gw termasuk doorprizes si??

diani. said...

GOSOK ALE ALE.
ntar gua jadi ALAY ALAY dong.
hahahahahahahahahahaha.

Anonymous said...

lebay si diani ih.....kalem aja atuh... (siapa ciiinnggg)

nenek said...

di, berarti kata pur harus cari yang alay

mia said...

sayah megang doorprize gak yah??
Hihi

diani. said...

@anonymous : ini siapa sihh??? hey hey jangan bikin saya penasaran. hahahaha.
@ mia : alhamdulillah mi, doorprize :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...