July 6, 2009

saya (sebenernya ga suka) menunggu.





wah lama banget ya gw ga update :D

hahahah setelah agak-agak menganggur selama seminggu dan bekerja sampai malem lagi kemarin dan bulak balik Bandung dalam rangka nikahan Mbak Amoy di Istiqamah, saya sekarang udah nyampe lagi Jakarta baru tadi jam 10.

akhir akhir ini saya lagi diuji sama Tuhan,
mungkin gara-gara saya suka telat solat Subuh, jadi dikasih cobaan. hahaha.

saya dikasih cobaan dengan proses menunggu.


pas kemarin makan di Lokananta pas perpisahan Mas Dieng, salah satu designer di Celsius, gw nunggu makanan sampe 2 jam.
pas di Hoka-Hoka Bento, nunggu lagi makanan padahal itu yang paket hemat tinggal ambil.
pas nelepon Bluebird, ga dateng-dateng sampe 2 jam padahal udah nelepon berkali-kali dan helloooooooo itu jam 10 malem yak. mo pulang naek apa?

kalo dipikir-pikir,
banyak kejadian dalam hidup saya, saya (diharuskan untuk) menunggu. ato kepepet ato ya dalam kondisi mau gimana lagi dong mau ga mau ya nunggu.

mungkin ini bawaan dari sifat saya yang perfeksionis dan segalanya ingin sempurna, jadi kadang saya selalu (menunggu) yang terbaik.

dulu saya orangnya grusa-grusu (istilah Bahasa Jawa, terburu-buru).
tapi sekarang saya malah jadi orang yang (agak terlalu) sabar.
saya lebih suka ngalah kalo berantem.
kalo ada orang yang dominan, saya lebih suka ngedengerin.
kalo soal menunggu dalam ehm asmara, saya ga mau komentar banyak ya.
saya sering dihadapkan persoalan dimana saya harus menunggu, entah karena kesibukan entah karena jarak ato entah karena ternyata pacar orang dsb.
kalo soal memesan makanan, selalu saya yang makanannya muncul paling akhir.
dan kayanya ini selalu terjadi dari saya kecil.
kebayang ga lo, selalu makanan lo yang muncul paling akhir dari lo kecil?

saya sebenernya mulai ga suka dengan proses tunggu menunggu ini.
saya ingin satu hari dimana saya ga usah nunggu.
tapi ya gimana lagi, namanya juga hidup ya harus dijalani dengan sabar dan tawakal.
kadang saya ingin satu saat dimana saya bisa berhak semena mena untuk nyuruh orang untuk nunggu saya.


saya sebenernya lagi sangat jenuh.
mungkin kalo detik ini juga nih saya mesen makanan trus tiba2 saya harus NUNGGU lagi.
saya bakal nangis histeris saat itu juga.



hahahah lebay ya.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...