July 21, 2009

bom kuningan 2 : with grace we will suffer. with grace we shall recover.

(theme songs: Manic Street Preachers - There By The Grace Of God)

sepupu saya , jumat tanggal 17-07-2009 kemarin, Mbak Cece, jadi korban bom di JW Marriott.
Mbak Cece kerja disana di bagian restorannya.

Jadi kejadiannya pas Mbak Cece lagi nyiapin sarapan buat tamu hotel.
Duar!! Bom meledak.

Mbak Cece kakinya luka, dan kepalanya cedera.
dari Mbak Ama, sepupu saya yang lain bilang, luka-lukanya udah membaik sejak Jumat kemarin dirawat sebentar di RS MMC, tapi pendengarannya masih terganggu. Telinga kirinya berdenging, sedangkan telinga kanannya belum bisa denger apa-apa.
Kata dokter, gendang telinganya gapapa, tapi ada masalah dengan syarafnya.

saya jadi inget,
pas kejadian bom itu, saya lagi di daerah Tendean baru pulang dari gedung Trans TV ikutan syuting Derings (ntar nyusul ya fotonya). saya lagi di dalem taksi sama Mbak Nadian, AE saya. seharian itu saya sangat ketakutan dan pengen cepet pulang.
untung travel saya jam 4 sore.

pas udah nyampe bandung rasanya saya bahagia banget.

saya kangen kasur saya dan pojokan kamar saya yang remang dan bantal saya yang empuk.
saya mulai kangen temen-temen saya.


tapi kayanya saya bakal extend kp saya sampe September.
tapi gatau juga ya...hehe.



Mbak Cece cepat sembuh ya.

dear terorrist, whoever you are, apa salahnya sih memikirkan keselamatan orang lain.
martir tuhan kumaha sia!!!


2 comments:

yasuyassyash said...

Ya ampuun..
Semoga saudaranya cepat sembuh..

ambarlicious said...

semoga cepet sembuh ya buat Mbak Cece...
lama2 udah ga ada tempat yang aman di jakarta nih...
ckckckc

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...