August 30, 2009

akhirnya selesai juga.

finally, my internship at Celsius is over.
perjalanan Pondok Indah-Radio Dalam-Pondok Indah selama 5 hari dalam seminggu selesai sudah.

such a great place to "stay" with all those my interesting new friend.
plus, interesting job with tight deadlines, much references, etc.
oh how much i want to go there agaaaaaaaaainn.
gw aja masih mikirnya besok pagi gw udah naek bis ke jakarta aja untuk ngelanjutin kp lagi, eh taunya gw baru inget besok gw udah mulai kuliah studio woi.

kayanya saya jadi mikir-mikir untuk kerja ntar apa saya tetep di bidang Grafis, ato milih di Advertising aja. kayanya kerja di adv. lebih dinamis, apalagi gw senengnya jalan jalan ketemu orang. but let's see saja ya tahun depan :)

being jakartanese for three months cukup memberi pelajaran baru buat saya:

saya jadi (terpaksa) mahir membaca peta.
saya jadi lebih ter-planning kalo mau pergi kemana.
saya jadi ketularan ngomong ke-minggris-minggrisan gara-gara temen2 kantor gw. (Dad said if you're working on advertising-especially in big city-bahasa indonesia lu bakal kecampur-campur sama istilah inggris) geuleuh sih. tapi kayanya mah sedikit-sedikit begitu.
saya jadi rajin nuker uang receh.
saya jadi suka nyelipin duit 50ribuan dilipet kecil-kecil di dompet, dengan tujuan siapa tau gw nyasar dan ga ada transport gw bisa naek taksi.
saya jadi belajar, banyak memberi, insyaallah nanti banyak menerima.
saya jadi belajar, betapa klien bisa sangat merepotkan.
saya jadi belajar punya banyak rencana.

betapa kota yang besar dengan jumlah orang yang buanyak, malah bikin kita semakin teralienasi.

yang penting sih,
saya jadi belajar, cari duit ga segampang itu.

hehe.

selamat tinggal Pakde Bude yang baik hati memperbolehkan saya mondok disitu.
selamat tinggal empat balita keponakan-keponakan saya yang membuat saya memutuskan kalo saya ntar jadi seorang ibu, mungkin bakal jadi ibu yang galak banget.
selamat tinggal Pondok Indah Mall yang selalu saya lewatin kalo saya mau nyegat bis atau bajaj ke kantor.
selamat tinggal outlet ZARA yang jadi tempat window shopping saja, dan mungkin seterusnya bgtu :|
selamat tinggal rare cheese Maqui's yang super enak banget dan sialnya cuma ada di jakarta.
selamat tinggal metromini no.72 lengkap dengan supir batak dan pengapnya.
selamat tinggal salon waxing di Pinang Perak dengan nci2 beautician yang ramah.

selamat tinggal area Thamrin-Bunderan HI ketika malam dengan gemerlapnya citylights yang selalu membuat saya tersenyum ketika lewat situ.
selamat tinggal taksi-taksi jakarta.
(damn, saya punya pengalaman berkesan sekali dengan taksi-taksi di Jakarta)

selamat tinggal Mas Elwin, Mba Yenny, Mas Richard, Mba Nadian, Nanda, Icha, Raymond, Aldi, Wisnu, Denny, Mas Ugi, Mas Nandi, Felis, Amoy, Donny, dan kawan-kawan di Celsius.
KP di celsius bener-bener bikin saya gendut.
*thanks god kita semua suka makan dan hura-hura*
saya ga ngerasa kesiksa sama sekali KP disini.
malah kerasa kayak rumah sendiri.
terimakasih udah ngajak saya jalan2 syuting, dan membiarkan saya twitter-an atau main-main sama anjing kalo nganggur.


tuh kan saya udah mulai kangen lagi.


this is not goodbye anyway.
someday we will meet again!













*tuh kan, perasaan foto-fotonya jarang di kantor. malah foto hura-hura semua ;D *

2 comments:

Resatio Adi Putra said...

kok sedih ya saya bacanya...

Ninda said...

so much fun banget ya kak :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...