January 2, 2010

resolutions for 2010.


(theme songs : Beach House - Lover Of Mine)


Saya baru sempet nulis resolusi sekarang setelah New Year's Eve kemarin macet2an ria di Dago (ini baru pertama kalinya saya tahun baruan di luar rumah lho )tapi diakhiri dengan pesta kepiting goreng dan sop buntut di rumah Hendra. lalu udah itu disudahi dengan tidur yang sangat-sangat banyak serta terbangun dengan kewajiban untuk menyelesaikan laporan KP.


ternyata, di tahun 2009, saya :

1. dari tahun 2008 saya berjanji akan ngelancarin nyetir. tapi taunya ga terwujudkan juga. padahal SIM taun 2011 udah kadaluwarsa.
2. have such a great internship experiences ever. KP di Celsius yang isinya kekeluargaan banget dan seruuuuuuuuuuuuu.
3. mengalami masa-masa mandiri di Jakarta selama 3 bulan. jadi pinter baca peta. *haha*
4.dapet proyekan lumayan gede berskala internasional. disini kesabaran saya dan tim diuji untuk menghadapi bule-bule dan instansi yang berlapis-lapis. smoga bisa bikin bagus kinerja kami selanjutnya, amiin :D
5. dalam asmara, dari kehilangan yang amat sangat, sampai nyaris memiliki, sampai akhirnya memiliki yang ga diduga, semua terjadi. dari air mata sampai tawa, dari pembicaraan hangat penuh tangis di ruang 3x4 sampai di sudut taksi di kota besar. terimakasih untuk semua2 yang ngerasa ya :) terimakasih buat yang udah atau pernah hadir dalam hidup saya.


di tahun 2010 ini, saya berencana untuk :

1. LULUS. ambil TA semester ini, dan ngejar lulus untuk bulan Juli ntar. doakan yaaaaaaaa :D
2. abis lulus, saya langsung cari kerja. saya bukannya ga minta S2, tapi blum kepikir aja. kayaknya saya harus cari kerja dulu deh biar pengalaman. kalo bisa di bidang grafis atau advertising.
3. mulusin muka yang sudah mulai berjerawat dengan komitmen berobat dan diet.
3. mulai bermain piano (lagi).
4. built a steady relationship.
5. mulai menabung untuk nyicil mobil.
6. mulai merintis usaha. AYO DAGANG LAGII :D
7.(masih) ngelancarin nyetir.

doakan semua bisa terwujud yaa.
have a very nice day everyone.
pray for our best!



*oh iya, have a nice birthday to bapak/pipap/papap/pak didit/ a. k .a my daddy!semoga panjang umur :)





No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...